Jum'at Curhat, Kapolsek Tapung Silahturahmi dan Dengarkan Keluhan Warga Sibuak Terkait Situasi Kamtibmas

/ Jumat, 30 Desember 2022 / 21.29.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA. COM- TAPUNG - Dalam upaya meningkatkan pelayanan Prima kepada masyarakat, Kepolisian Sektor Polsek Tapung  melaksanakan pendekatan kepada masyarakat melalui program “Jumat Curhat” yang merupakan program Kapolri untuk menuju Polri PRESISI dengan bersilahturahmi dan berinteraksi langsung kepada masyarakat Desa Sibuak Kec. Tapung terkait masalah Harkamtibmas, Jum'at (30/12/2022) Pukul 09.30 Wib.

Dalam kegiatan Jum'at Curhat ini langsung dipimpin oleh Kapolsek Tapung Kompol Ihut Manjalo Tua,SH.MH di dampingi Kanit Samapta IPTU Tarmizi dan Ps Panit Opsnal Intelkam AIPTU Amit Elpian dan tampak hadir Kepala Desa Sibuak Zulkarnain Damanik serta Perangkat Desa, Kadus, RT dan RW.

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sembodo,S.I.K melalui Kapolsek Tapung Kompol Ihut Manjalo Tua,SH.MH menjelaskan kegiatan Jum'at Curhat ini bertujuan untuk mendengarkan langsung keluhan masyarakat, terkait situasi Kamtibmas agar tetap terjaga dengan aman, damai dan kondusif Selain mendengar keluh kesah warga, Jumat Curhat ini juga sebagai upaya mempererat silaturahmi serta  mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat," ungkap Kapolsek Tapung.

Kompol Ihut Manjalo Tua,SH.MH menambahkan, dalam kegiatan Jum’at Curhat, Kapolsek menitipkan pesan Kamtibmas agar warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya kriminalitas serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keselamatan, keamanan dan ketertiban lingkungan apabila ada kejadian terkait masalah Kamtibmas agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas Desa dan bisa langsung menelpon nomor pribadi saya dan saya selaku Kapolsek Tapung juga memberikan apresiasi kepada Kepala Desa Sibuak dalam meningkatkan perekonomian warganya dalam pengembangan peternakan sapi Bali melalui program Bumdes Desa Sibuak," pungkas Kapolsek Tapung Kompol Ihut Manjalo Tua,SH.MH.

Dalam kegiatan Jum'at Curhat berinteraksi langsung dan dengarkan keluhan masyarakat terkait situasi Kamtibmas di Desa Sibuak berakhir pukul 11.30 Wib, dan kegiatan berjalan lancar dan kondusif.(PS/NURMAN) 

Komentar Anda

Terkini: