Kapolsek Tapung Hulu Turun Langsung Memantau dan Mengamankan Vaksinasi

/ Kamis, 29 Desember 2022 / 17.09.00 WIB

POSKOTA SUMATERA. COM - KAMPAR - Kapolsek Tapung Hulu, AKP Nurman, SH, MH turun langsung memantau dan mengamankan kegiatan vaksinasi terhadap pra lansia, lansia, masyarakat umum, remaja, ODGJ, dan tenaga kesehatan oleh Puskesmas Sukaramai dan Puskesmas Senama Nenek Kecamatan Tapung Hulu, Kamis  (29/12/22).

Untuk Puskesmas Sukaramai kegiatan vaksinasi dilaksanakan di Halaman depan Puskesmas Sukaramai Desa Sukaramai Kecamatan Tapung Hulu, dan dihadiri oleh Kepala UPT Puskesmas Nurhaidin, SKM, M.Kes. 

Sedangkan, untuk Puskesmas Senama Nenek dilaksanakan, di aula kantor PT. BSP (Bumi Sawit Perkasa) Rayon A Desa Danau Lancang Kecamatan Tapung Hulu, dan dihadiri Kepala UPT Puskesmas Senama Nenek diwakili oleh Dr. Syahrial (Dokter umum).

Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kapolsek Tapung Hulu, AKP Nurman, SH, MH mengatakan, berdasarkan hasil pantauannya, untuk Puskesmas Sukaramai, sebanyak 1 orang tenaga kesehatan vaksinasi dosis 4, 1 orang pra lansia dosis 2, dan 1 orang masyarakat umum dosis 1.

"Sedangkan untuk di Puskesmas Senama Nenek, vaksinasi hanya diikuti oleh masyarakat umum, dengan rincian dosis 1 sebanyak 4 orang, dosis 2 sebanyak 6 orang, dan dosis 3 sebanyak 38 orang," ujar Nurman.

Seluruh rangkaian kegiatan pemantauan dan pengamanan vaksinasi berakhir pukul 15.50 WIB, dan selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif.(PS/NURMAN) 

Komentar Anda

Terkini: