Lapas Kelas IIB Panyabungan Tutup Akhir Tahun Dengan Evaluasi Kinerja Jajaran

/ Rabu, 28 Desember 2022 / 17.20.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM -MADINA, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Panyabungan menutup akhir tahun dengan megadakan rapat dinas terakhir pada tahun 2022 ini dalam rangka melakukan Evaluasi Kinerja Tahun 2022 dijajaran Lapas Kelas IIB Panyabungan. Rabu (28/12/2022).

Bertempat di aula serba guna milik Lapas Kelas IIB Panyabungan, rapat dinas ini diikuti oleh masing - masing seksi mulai dari jajaran Subbag TU, jajaran Seksi Binadik dan Kegiatan Kerja, jajaran Kesatuan Pengamanan dan jajaran Seksi Administrasi Kamtib. Rapat dibuka dengan kata sambutan dan pembuka rapat disampaikan oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Panyabungan, Mustafa Kamaluddin Simamora yang menyampaikan rapat ini sangat penting untuk mengevaluasi kinerja jajaran selama tahun 2022.

Selanjutnya masing - masing kepala seksi menyampaikan hasil pencapaian kinerjanya selama tahun 2022 serta kendala - kendala yang ditemui selama mememnuhi target kinerja tahun 2022 tersebut. Pada rapat ini ditemukan beberapa kendala pada masing - masing seksi akan tetapi target kinerja di tahun 2022 masih bisa tercapai dengan prediket baik menurut penilaian pimpinan.

Selanjutnya setelah diadakan evaluasi kinerja, Kalapas menekankan kepada masing - masing kepala seksi dan subseksi agar menyusun strategi dan rencana kerja di tahun 2023, serta menjadikan evaluasi kinerja tahun 2022 sebagai tolak ukur agar pencapaian target kinerja di tahun 2023 dapat lebih baik lagi.(PS/210)

Komentar Anda

Terkini: