Lurah Simatorkis Apresiasi Futsal Yang Dispomsori Partai Gerindra Tapsel Dan Gerindra Kec. Angkola Barat

/ Rabu, 28 Desember 2022 / 21.05.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Lurah  Simatorkis Kec. Angkola Barat  Ali Imam Arrsyid Pasaribu SST. M.I.Kom mengapresiasi Futsal yang disponsori oleh DPD Partai Gerindra Kabupaten Tapanuli Selatan Bekerjasama dengan DPC  Partai Gerinda Kec. Angkola Barat di Lapangan Futsal Kelurahan Simatorkis Pada 11 Desember 2022 yang lalu. 


Kegiatan turnamnet futsal  yang dihadiri Pengurus Gerindra Tapsel dan Kecamatan,   Lurah, Kepling dan Tokoh masyarakat.

Lurah Simatorkis ,menyatakan mendukung kegiatan yang dilaksanakan Partai Gerindra Tapanuli Selatan bekerjasama dengan Gerindra Kecamatan. 


"Saya mengapresiasi kegiatan  Perlombaan Futsal antar Desa. Ini hal yang positif yang dapat menambah spirit pemuda ke arah generasi yang kreatif dan produktif

Lurah Simatorkis  mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Partai Gerindra yang telah menggelar kegiatan positif bagi pemuda.

“Saat ini para pemuda rentan sekali dengan jeratan narkoba. Dengan adanya turnamen ini para pemuda bisa lebih menyibukkan diri dengan kegiatan positif”, terang Lurah. 

Lebih lanjut disampaikan Lurah Simatorkis,  pemuda dan olahraga adalah dua elemen yang tidak bisa dipisahkan. Dalam olahraga ada nilai-nilai sportivitas yang dijunjung.

“Upaya membangun bangsa itu bukan hanya sekadar dengan ide dan gagasan, tapi harus dengan kebugaran. Pemuda memiliki peran strategis karena kondisi fisik yang kuat, yang membutuhkan kecepatan bertindak”, tambahnya.


“ Lebih Lanjut Lurah Simatorkis mengatakan,  turnamen ini bisa menjadi forum silaturahmi dalam mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga. 

Lurah mengucapkan terimakasih atas dukungan seluruh pihak sehingga turnament futsal yang disponsori Partai Gerindra Tapanuli Selatan dan Gerindra Kec. Angkola Barat berjalan aman dan lancar. (PS/BERMAWI)





Komentar Anda

Terkini: