Natal Gereja Katolik Stasi Padre Pio Tigapanah Di Hadiri Pastor, Suster Karo.

/ Selasa, 27 Desember 2022 / 09.02.00 WIB

 




 
POSKOTASUMATERA.COM. KARO -  Perayaan Hari Natal Gereja Katolik Santo Padre pio Stasi Tigapanah Rayon Tigapanah Paroki Santa Perawan Maria Di Angkat Ke Surga Kabanjahe dilaksanakan pada Senin, ( 26/12/2022) pukul. 10.00 WIB di Jambur Gerga Kecamatan Tigapanah. 

Kebaktian ibadah ( Missa) di pimpin oleh Pastor RD Dedi Sembiring dari Paroki SPM Kabanjahe
dengan Tema : "Pulanglah Mereka Ke Negerinya Melalui Jalan Lain" ( Matius 2:12).
Usai acara kebaktian di lanjutkan dengan kata sambutan dari panitia Natal. 

Ketua Panitia Natal Pulungta Tarigan SPd di dampingi Sekretaris Pernius Sembiring, dan Bendahara Nande Ines, mengatakan, terima kasih atas berkat Tuhan kepada kita, atas kasihnya kita masih bisa berkumpul bersama di tempat ini. Semoga natal kali ini bisa membawa damai dan kebersaman kepada kita semua. Kami selaku panitia mengucapkan terima kasih kepada Bapak Pastor, Para Suster, seluruh umat, tamu undangan, dan semua yang sudah ikut bersama demi mensukseskan acara bersama kita ini, seandainya ada pun kekurangan kami dari panitia mohon di maafkan agar sukacita natal tetap bertahta di hati kita semua terima kasih selamat hari natal ucap ketua panitia. 

 Acara hiburan di isi dengan penampilan dari tiap tiap lingkungan stasi Tigapanah, seperti Tari -Tarian, Koor, Vokal Grup, Drama, Kuis ( Juri oleh Suster Kabanjahe) juga ada penampilan dari OMK ( Orang Muda Katolik) Stasi Tigapanah, Asmika ( Anak Sekolah Minggu Katolik)   serta di meriahkan juga oleh 4 bintang tamu Artis Kabupaten Karo, Narta Siregar, Desy Anggreini br Bangun, Andi Ralo Ginting, Deby br Sembiring. 

 Acara berlangsung hikmat dan lancar dilanjut  sampai makan malam dan menari bersama, turut Hadir Muspika Kecamatan Tigapanah, Kepala Desa Tigapanah dan seluruh umat Katolit St Padre Pio Tigapanah yang terbagi menjadi 7 lingkungan.( PS/BUDIMAN S)
Komentar Anda

Terkini: