Pj Bupati Kampar sambut langsung kedatangan Menko PMK RI di Bandara Sultan Syarif Kasim II.

/ Rabu, 07 Desember 2022 / 13.31.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA. COM - PEKAN BARU - terkait kunjungan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI Prof. Dr. Muhadjir Effendy, M.A.P ke kabupaten Kampar dalam hal ini ada dua kunjungan mentri yaitu kunjungan ke universitas pahlawan Tuanku Tambusain dan penanaman pohon kelor di desa naumbai kec. Kampar. Rabu, 7/12/22 

Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM dalam hal ini langsung datang ke bandara sultan syarif kasim II pekanbaru di gedung VVIP Lancang Kuning menyambut langsung kedatangan Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI. 

Selain Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM Hadir juga pada penyambutan Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI pada pagi hari ini staf ahli Gubernur Riau Yurnalis Basri, S.Sos, M.Si dan forkopimda Provinsi Riau. 

Selanjutnya Pj Bupati Kampar dan menko beserta rombongan berangkat menuju langsung ke Universitas Pahlawan Bangkinang Kabupaten Kampar untuk menuju tempat kunjungan Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI. (PS/NURMAN) 


Komentar Anda

Terkini: