PTPN2 Rayakan Natal Oikumene, "Harus Menjadi Leader"

/ Senin, 26 Desember 2022 / 10.13.00 WIB

 

Teks foto :Direktur PTPN 2 Irwan Perangin angin (kanan pakai batik) menghadiri perayaan Natal Oikumene di Puri Adiguna Tanjung Morawa.

POSKOTASUMATERA.COM-DELISERDANG-Setelah dua tahun absen akibat wabah Covid, PTPN 2 kembali melaksanakan Perayaan Natal Oikumene bersama anak perusahaan di Puri Triadiguna Tanjung Morawa, Jumat (23/12/22).

Dalam sambutannya Direktur PTPN 2 Irwan Perangin angin menyebutkan segenap jajaran pantas berbangga hati dengan pencapaian kinerja yang diperoleh Tahun 2022.   PTPN 2 diantaranya kembali berhasil berada di posisi keempat dari 14 PTPN Se- Indonesia. Ini merupakan hasil kerja keras dari seluruh jajaran, mulai tingkat BOD (Board of Management) sampai ke jajaran terbawah. 

"Karena itu prestasi ini harus kita syukuri dan terus berbuat yang terbaik untuk PTPN 2," ujar Irwan disambut tepuk tangan meriah seluruh hadirin yang memenuhi ruang utama Puri Triadiguna.

Menurut Irwan Perangin-Angin, PTPN 2 memang membutuhkan SDM pintar. Tapi pintar saja tidak cukup, harus memiliki Akhlak,  Integritas, dan kejujuran.   "PTPN 2 harus bisa menjadi leader bukan follower, pemimpin bukan pengikut,"sebutnya.

Sementara Direktur SDM Holding PTPN III (Persero) Seger Budiardjo yang hadir dalam perayaan Natal Oikumene memuji kinerja yang telah dibuktikan PTPN 2 selama 6 tahun terakhir. Sebagai sosok yang mengikuti perkembangannya Seger mengaku pantas kalau saat ini PTPN 2 bisa merasakan hasil kerja keras yang telah dilakukan.

"Saat ini karyawan sudah  boleh bangga sebagai karyawan PTPN 2," katanya.

Dalam kesempatan itu PTPN 2 menyerahkan bantuan kepada 2 Yayasan Tunanetra di Deli Serdang dalam rangka perayaan Natal 2022.

Kegiatan Natal Oikumene  PTPN2 Tahun 2022 diketuai Abraham Sitompul dan dihadiri Kepala Divisi SDM Holding Perkebunan Yudhi Cahyadi, Kepala Divisi TI Holding Perkebunan Idham, SEVP Operation RM Mulianta Sitepu, SEVP Business Support Syahriadi Siregar, SEVP Manajemen Aset Pulung Rinandoro, jajaran Direksi Anak Perusahaan, juga diikuti jajaran Manejer kebun di lingkungan PTPN 2. Acara ditutup dengan kebaktian Natal yang dipimpin Pendeta M Ginting.(PS/P Limbong)

Komentar Anda

Terkini: