Reses III 2022-2023, Gus Irawan : Kader Gerindra Selalu Bergotong Royong Dan Berjuang Bersama Rakyat

/ Sabtu, 03 Desember 2022 / 17.27.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - MANDAILING NATAL - Kunjungan kerja perorangan dalam masa reses III tahun 2022-2023, anggota DPR-RI dari komisi XI partai Gerindra daerah pemilihan (Dapil) 2. H gus Irawan Pasaribu, SE, Ak, MM, CA membagikan bantuan sembako kepada ribuan warga Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sabtu (03/12/2022) di posko DPC Gerindra Madina di desa Panggorengan Kecamatan Panyabungan.

Reses III anggota DPR -RI, Gus Irawan Pasaribu, SE. Ak. MM, CA ketika membagikan bantuan sembako kepada 3.335 warga Madina yang diketahui berasal dari 5 kecamatan dengan undangan perwakilan 16 desa ini, dibantu oleh Wakil Ketua DPRD Sumut dari partai Gerindra, H Harun Mustafa Nasution, anggota DPRD Sumut, Rahmad Rayyan Nasution, Ketua DPRD Madina yang juga menjabat sebagai ketua DPC Gerindra Madina, Erwin Efendi Lubis serta seluruh anggota DPRD Madina sari Fraksi Gerindra.

Usai membagikan bantuan sembako kepada warga, Anggota DPR -RI, Gus Irawan Pasaribu, SE, Ak, MM, CA kepada awak media menjelaskan bahwa Kegiatan hari ini adalah Lanjutan dari Rapat Konsolidasi Partai Gerindra Sumut di Medan pada tanggal 08 November 2022 yang lalu. 

"Dilaksanakannya kegiatan hari ini tujuannya ingin memastikan kesiapan teman-teman Gerindra di kabupaten Madina untuk mengawal potensi kemenangan Prabowo dan kemenangan Gerindra pada Pemilu 2024 yang akan datang".ungkapnya

Dan lanjutnya, setelah melihat semangat kawan-kawan DPC dan seluruh kader, serta antusiasnya simpatisan dan masyarakat disini, saya semakin yakin bahwa target kemenangan itu akan tercapai. Tidak hanya di Madina bahkan di Sumatera Utara. Karena saya menangkap aura yang sama di semua Kabupaten Kota yang saya kunjungi. 

"Saya juga ingin mengingatkan pesan bapak Prabowo agar kita semua kader Gerindra menjadi Pejuang Politik, bukan menjadi Politisi. Pak Prabowo juga selalu berpesan agar setiap kader selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, agar mengetahui apa yang menjadi kebutuhan masyarakat dan keluhan-keluhan mereka, untuk dicarikan solusi dan memperjuangkannya".pungkasnya

Terlebih-lebih imbuhnya, pada akhir-akhir ini banyak terjadi bencana alam, banjir dan gempa. Bapak Prabowo memerintahkan kita untuk hadir dan memberi bantuan kepada korban terdampak bencana sesuai dengan kemampuan yang ada. 

Sahabat-sahabat juang Gerindra Madina sudah menjalankan perintah tersebut di Madina, bahkan beberapa waktu yang lalu melalui Ketua DPC Gerindra Madina, juga turut bergotong royong urunan membantu saudara-saudara kita di Kabupaten Taput korban terdampak Gempa Bumi Taput. Sifat gotong royong ini selalu diajarkan oleh Ketua Umum kita bapak Prabowo Subianto dan dikembangkan menjadi sebuah nilai di Partai Gerindra. 

"Itu lah sebabnya Partai Gerindra segera dapat hadir memberi bantuan kepada korban Gempa Cianjur. Teman- teman kita di Jabar bergotong royong, dan didukung  oleh DPP Gerindra. Bahkan Fraksi Gerindra DPR RI juga urunan setiap anggota minimal 20 jt untuk memberikan bantuan kepada Korban Gempa Cirebon. 

Gus Irawan Pasaribu yang juga menjabat sebagai ketua DPD Gerindra Sumut ini juga menambahkan, Nilai-nilai gotong royong dan kemanusian ini harus kita jaga karena Gerindra memang lahir untuk rakyat dan akan terus berjuang bersama rakyat(PS/RED)



Komentar Anda

Terkini: