Ringankan Beban Warga Korban Angin Puting Beliung di Selat Beting, PPL Bantu Sembako

/ Senin, 05 Desember 2022 / 19.58.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - 
Pemuda Pesisir Labuhanbatu (PPL) memberikan bantuan sosial kemanusiaan berupa paket sembako dan uang tali asih kepada warga korban angin puting beliung, Senin (05/12/2022). Sebelum menyerahkan bantuan, PPL menyempatkan diri melihat langsung kondisi rumah warga setelah terjadinya angin puting beliung beberapa waktu lalu.

Edi Syahputra Ritonga, mewakili PPL mengaku prihatin melihat kondisi ekonomi keluarga korban angin puting beliung tersebut. Ia mengaku dalam hatinya tersirat bisa meringankan beban sesama manusia yang mengalami musibah sehingga dirinya terpanggil untuk memberikan bantuan sosial.

"Hanya paket sembako berupa mie instan, beras, gula, telor, teh dan uang tali asih yang dapat diberikan. Jangan dipandang nilainya, semoga bantuan ini dapat meringankan dan bermanfaat untuk warga yang mengalami musibah angin puting beliung," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, ia meminta Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu juga peduli kepada masyarakat mengalami musibah. Ia berharap semoga Pemkab Labuhanbatu terketuk untuk membangunkan rumah warga yang sudah ambruk.

Kepala Desa Selat Beting Muktar Dalimunthe diwakilkan perangkat desanya mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan. Ia juga mengaku salut bahwa masih ada pemuda yang peduli kepada sesama membutuhkan bantuan. Ia berharap semoga Tuhan Yang Maha Esa membalas semua kebaikan PPL.

"Mewakili Pemerintah Desa Selat Beting, kami mengucapkan tterimakasih kepada Pemuda Pesisir Labuhanbatu Edi Syahputra Ritonga atas kepedulian dan bantuan sosialnya kepada korban angin kencang yang tidak lain adalah warga kami yang tinggal di Dusun VI. Mudah-mudahan segala kebaikan dibalas Allah SWT dan bantuan yang diberikan bermanfaat dan membantu meringankan beban bapak Ruli beserta keluarga,' pungkasnya.

(PS/DB).

Komentar Anda

Terkini: