Waris Tholib: Capaian Akreditasi Prodi STAI Nurul Ilmi Kebanggaan Kita Bersama

/ Rabu, 21 Desember 2022 / 19.00.00 WIB

 


 H.Waris Tholib menghadiri acara Tasyakuran Hasil Akreditasi Program Studi (Prodi) Pendidikan Agama Islam (PAI) dan prodi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Nurul Ilmi Tanjungbalai (POSKOTA/SAUFI)


POSKOTASUMATERA-COM-TANJUNGBALAI

Walikota Tanjungbalai H.Waris Tholib menghadiri acara Tasyakuran Hasil Akreditasi Program Studi (Prodi) Pendidikan Agama Islam (PAI) dan prodi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Nurul Ilmi Tanjungbalai, Rabu (21/12/22).

Tiba di lokasi acara, Saya disambut langsung oleh sejumlah dosen dan civitas akademika diantaranya yakni Ketua STAI Nurul Ilmi Tanjungbalai M Asril Marpaung dan para pengurus yayasan yaitu H Muhammad Jamil dan H Chaidir Abdul Wahab.

"Saya mengapresiasi atas raihan akreditasi prodi-prodi di STAI Nurul Ilmi Tanjungbalai. Menurutnya hal tersebut akan berpengaruh positif  bagi pemerintah daerah dan masyarakat setempat,"sebut Walikota Tanjungbalai H.Waris Tholib.

Dengan capaian akreditasi, kualitas lulusan pemuda-pemudi Tanjungbalai yang duduk di bangku perkuliahan STAI Nurul Ilmi Tanjungbalai akan membawa manfaat besar bagi daerah ini. InshaAllah di masa mendatang akan terlihat kontribusinya untuk kemajuan Tanjungbalai.

Diakhir sambutan, Saya turut menyampaikan rasa bangga dan mengucapkan selamat atas capaian yang diraih.

"Kita terus berharap yang terbaik bagi kota Tanjungbalai. Capaian akreditasi prodi di STAI Nurul Ilmi ini adalah kebanggaan kita bersama. Terima kasih saya atas nama pribadi dan Pemko Tanjungbalai. Ini merupakan hasil kerja seluruh civitas akademika dan pihak yayasan. Selamat sekali lagi,"kata Waris Tholib sembari menyampaikan apresiasinya. (PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: