2 Hari Pencarian, Tim SAR Belum Temukan Karyawan PLN Tenggelam di Sungai Barumun

/ Sabtu, 21 Januari 2023 / 05.38.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - 
Meski telah dilakukan pencarian selama dua hari, Tim SAR Gabungan belum juga berhasil menemukan Bambang Panca Darma, warga Jl. Belibis Kelurahan Bakaran Batu Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara yang tenggelam di perairan Sungai Barumun, Kamis (19/01/2023) petang.

"Langkah pencarian sekitar lokasi tenggelamnya serta penyisiran aluran sungai sudah dilakukan. Namun, sampai saat ini korban belum juga dapat ditemukan," kata Kapolsek Panai Tengah Kompol Rusdi Koto SH MH dalam keterangan rilis diterima, Jum'at (20/01/2023).

Kapolsek mengatakan, Tim SAR Gabungan melakukan pencarian disekitar lokasi dengan cara melakukan penyelaman sejak korban dilaporkan tenggelam. Selain itu, penyisiran aliran sungai menggunakan speed boat maupun sampan juga telah dilakukan namun, belum ditemukan tanda-tanda keberadaan korban.

"Tim SAR Gabungan yang terdiri dari personel Polsek Panai Tengah, personel Satpol Airud Sei Berombang, personel Kamla Sei Berombang, personel BPBD Pemkab Labuhanbatu, KPLP Syahbandar Tanjung Sarang Elang, personel Koramil 04 Labuhanbatu, Personel Pemerintah Kecamatan Panai Hulu dan personel Pemerintah Desa Tanjung Sarang Elang telah melakukan upaya pencarian semaksimal mungkin," ucap Kapolsek.

Bambang dilaporkan tenggelam diperaian Sungai Barumun setelah terpeleset dari pinggiran pelabuhan dan jatuh ke sungai saat memancing di Pelabuhan KPLP Desa Tanjung Sarang Elang bersama tiga orang rekannya pada hari Kamis (19/01/2023) sekira pukul 19.45 WIB.

Pencarian korban dimulai sejak dari tenggelam dan dihentikan pada hari Jumat (20/01/2023) pukul 02.00 WIB dini hari. Kemudian pencarian dilanjutkan kembali pada pagi hari Jumat (20/01/2023) dimulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 18.00 WIB.

(PS/DB)

Komentar Anda

Terkini: