Aminullah Siagian Terpilih Secara Aklamasi di Muktamar XX Pimpin GPA 2023-2028

/ Minggu, 29 Januari 2023 / 01.16.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - JAWA BARAT - 
Muktamar ke XX Gerakan Pemuda Al Washliyah telah selesai. Hasilnya, Aminullah Siagian terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum pada Muktamar yang dilaksanakan di Aula Bukit Indah Hotel Cianjur yang dihadiri oleh seluruh PW dan PD GPA se-Indonesia, Sabtu (28/01/2023).

Setelah PW dan PD kompak memilih Amin, pimpinan sidang menetapkan Aminullah Siagian sebagai Ketua Umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Al Washliyah periode 2023-2028.

Usai terpilih, Aminullah pun didapuk menyampaikan sambutannya berjanji akan membesarkan Gerakan Pemuda Al Washliyah dan PB Al Washliyah seperti pesan Ketua Umum PB Al Washliyah ayahanda Dr.H.Masyhuril Khamis.

Amin mengatakan hubungan-hubungan yang baik habluminallah dan habluminannas dan juga kita jangan melupakan dalam rangka mempersiapakan mental generasi kita untuk mengisi posisi starategis di Republik ini.

"Gerakan pemuda Al Washliyah akan merah putih kepada PB Al Washliyah," ucapnya.

Pimpinan PW dan PD untuk bersama-sama membangun Gerakan Pemuda Al Washliyah sebagai komunitas Intelektual yang dapat dibanggakan, berkualitas dalam aspek rabbani dengan spirit intelektual yang handal dalam merespon tantangan global dalam bentuk apapun.

“Ucapan terimaksih kepada semua Pimpimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Al Washliyah dan Pimpinan Daerah Se Indonesia  yang telah meninggalkan anak dan istri  dalam rangka mensukseskan dan mendukung saya untuk memimpin sebagai Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Al Washliyah yang kita banggakan ini, Kemenangan ini bukan-lah kemenangan saya sendiri ini adalah bentuk kemenangan kita semua sebagai kader Al Washliyah," katanya.

(PS/DEDI)

Komentar Anda

Terkini: