Pembangunan Gapura Desa Pardamean Diduga Sarat Penyimpangan

/ Rabu, 25 Januari 2023 / 22.13.00 WIB

 

Gapura di Dusun 3 Desa Pardamean Kecamatan Tanjung Morawa

POSKOTASUMATERA.COM-DELISERDANG- Proyek pembangunan gapura di dusun 3 Desa Pardamean Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang yang didanai ADD diduga kuat sarat penyimpangan.

Pasalnya, gapura itu terlihat dibangun asaljadi dan tidak diketahui berapa pagi anggaran, selain penyimpangan dalam pembangunan dua tiang gapura tersebut, keberadaan material lama juga tidak diketahui rimbanya.

Hal ini dikatakan RD warga setempat kepada POSKOTASUMATERA.COM Rabu (25/1/2023).

Lanjut RD, gapura yang dibangun di Desa Pardamean itu menggunakan 2 kali penganggaran yang pertama pembuatan pondasi dan kedua pemasangan tiang gapura.

Ada pun gapura tersebut saat ini hanya terlihat tiangnya saja berdiri akibat di tabrak oleh mobil kren pengangkut alat berat beberapa waktu yang lalu ,namun sampe saat ini gapura tersebut tidak ada kejelasannya. ujar RD lagi.

Kepala Desa Pardamean Tony Sitorus yang dikonfirmasi  terkesan mengelak ketika dikonfirmasi baik melalui sambungan  tlp ,pesan whatsapp .bahkan ketika di sambangi ke kantornya tidak berhasil ditemui.

Terkait hal ini Ketua Satgas LSM Pakar Kabupaten Deli Serdang Paulus Limbong mengatakan  akan menindaklanjutinya kepada APH. "Kita akan Surati APH terkait pembangunan Gapura Desa Perdamean tesebut" kata Paulus.

Sementara  Kasupsi Bidang Ekonomi  Kejari Lubuk Pakam Septian Tarugan  SH  ketika di konfirmasi melalui pesan whatsappnya mengatakan akan monitor kelapangan " .trimakasih atas info nya bang segera kita akan monitor ke lapangan ujar septian tarigan SH ketika dikonfirmasi melalui pesan whatsappnya Selasa (24/1/2023). (PS/P Limbong)


Komentar Anda

Terkini: