Baznas Kampar Tandatangani Kerja Sama Dengan Ikatan Dokter Indonesia Cabang Kampar.

/ Sabtu, 28 Januari 2023 / 20.35.00 WIB

  

POSKOTASUMATERA. COM - BANGKINANG KOTA -Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kampar Purwadi, S.P, M.Si melakukan Penandatangan kerja sama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kampar dr. Aris Wirasto tentang Bakti sosial Khitan Massal untuk anak fakir dan miskin bertempat di Kantor Baznas Kampar, Selasa, (24/1/2023). 

Ketua IDI Cab. Kampar dr. Ari Wirasto dalam penanda tanganan Kerjasama didamping oleh pengurus IDI cabang Kampar yakni Sekretaris dr. Firdaus, Bendahara dr. Nur Zanmi , M.Km dan Kepala Bidang Pengabdian Masyarakat dr Yudi Susanto, M.Km. 

Sementara itu Ketua BAZNAS Kampar didampingi oleh Waka II Drs, H. Sudirman, Dt. Patio, Waka III Yatarullah S.Ag, SH. M.Hum dan Waka IV Ustadz Ridwan, SHi,.Hum. 


Purwadi, S.P, M.Si mengatakan Kerja sama ini dalam rangka menjalankan kegiatan khitan massal program kampar sehat Baznas Kabupaten Kampar. 

“Kerja sama ini dibuat dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat miskin Kabupaten Kampar dalam hal mendapatkan layanan khitan,” ujar Purwadi. 

Purwadi menjelaskan, pada tahun 2023 sebanyak 300 (tiga ratus) orang anak yang tersebar di 21 kecamatan di Kabupaten Kampar yang tergolong fakir dan miskin akan khitan melalui program kampar sehat Baznas Kampar. 

“Bahwa Baznas Kampar melalui kerja sama dengan IDI Cabang Kampar akan memberikan obat-obatan, alat kesehatan, sarung dan peci untuk anak-anak yang dikhitan.” Kata Purwadi. 

Pada kesempatan yang sama, Ketua IDI Cabang Kampar dr. Aris Wirasto, menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Baznas Kampar atas kerjasamanya yang sudah dimulai sejak tahun 2021. 

“Mudah-mudahan Allah memberikan kemudahan dalam proses pelaksanaan kerja sama Baznas Kampar dengan IDI Cabang Kampar melalui kegiatan Khitan massal,” kata dr Ari. (PS/NURMAN)

Komentar Anda

Terkini: