Besok Pj Walikota Rombak Esalon III, Sejumlah Pejabat Mulai Goyang

/ Rabu, 11 Januari 2023 / 17.47.00 WIB
Dok minggu lalu

POSKOTASUMATERA.COM| LHOKSEUMAWE - Penjabat Walikota Lhokseumawe dilaporkan bakal melakukan perombakan kabinet level esalon III atau istilah dalam ASN untuk jabatan Administrator di lingkungan pemerintah kota Lhokseumawe.

Informasi tersebut berkembang cepat terutama di kalangan ASN dan masyarakat melalui group WhatsApp. Informasi pelantikan Esalon III tersebut menjadi isu hangat dan menjadi bahan perbincangkan di warkop warkop, mengingat belum satu pekan lalu Pj Walikota juga sudah melantik Pejabat esalon II dan III.

Hasil penelusuran poskota untuk memastikan informasi pelantikan besok akurat apa hoaks, namun setelah dilakukan pendalaman, ternyata pelantikan besok untuk Jabatan Administrator benar adanya, berdasarkan nomor surat undangan  005/55 dengan perihal Penyumpahan/pelantikan Pejabat Administrator.

Surat yang ditandatangani oleh Pj Walikota Lhokseumawe Dr. Drs. Imran, MA.Cd ditujukan kepada seluruh kepala OPD, Camat, para Kabag, dan para Kepala Sekretariat Keistimewaan bertanggal 10 Januari 2023.

Isi surat tersebut merupakan undangan untuk menghadiri acara Penyumpahan/Pelantikan Pejabat Administrator, kamis 12 Januari 2023, pukul 15.00 sd selesai yang bertempat di Aula Sekdako Lhokseumawe.

Sementara itu, kasak kusuk dikalangan pejabat esalon III makin terlihat. Bagi yang sudah mendapatkan undangan terlihat senyum senyum tipis, namun bagi yang tidak ada undangan terlihat lesu dan goyang.

Apalagi isu yang berkembang perombakan pejabat esalon III besok secara besar besaran. Ada yang bergeser, ada yang naik level dari esalon IV menjadi pejabat esalon III dan juga bakal ada yang di nonjobkan.

Untuk memastikan dan menjawab semua teka teki diatas, simak ulasan poskota besok yang akan mempublis nama nama pejabat yang dilantik dan nama nama yang bakal di non jobkan. (PS/IQBAL)




Komentar Anda

Terkini: