Bupati Karo Terima Kunjungan Badan Anggaran DPRD dan Tim Anggaran Pemprovsu.

/ Senin, 09 Januari 2023 / 23.09.00 WIB





POSKOTASUMATERA. COM. KARO - Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang menerima kunjungan kerja Badan Anggaran DPRD dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Provinsi Sumatera Utara ( Sumut) di Aula Kantor Bupati Karo, Jalan Jamin Ginting Kabanjahe, Senin (09/01/2023).

Kunjungan kerja yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara, Rahmansyah Sibarani ini terkait Dana Bagi Hasil Provinsi Sumatera Utara dan Bantuan Keuangan Provinsi Sumatera Utara ke Kabupaten Karo.

Dalam sambutannya Bupati Karo menyampaikan permohonan kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara melalui Badan Anggaran DPRD dan TAPD Provinsi Sumatera Utara, agar kiranya dapat meningkatkan alokasi Bantuan Keuangan Provinsi Sumatera Utara untuk Kabupaten Karo.

"Dalam kesempatan ini, kami menyampaikan permohonan kiranya Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dapat meningkatkan alokasi─║ Bantuan Keuangan Provinsi ke Pemerintah Kabupaten Karo dalam rangka pendanaan sinkronisasi Kebijakan Prioritas Pembangunan Provinsi Sumatera Utara dan Prioritas Pembangunan Daerah Kabupaten Karo" ucap Bupati.

Acara ini ditutup dengan penyerahan plakat dari Pemerintah Kabupaten Karo kepada Badan Anggaran DPRD Provinsi Sumatera Utara. Dilanjutkan dengan penyerahan dan pemakaian uis karo kepada bupati oleh Badan Anggaran DPRD Provinsi Sumatera Utara. ( PS/ BUDIMAN S) 

Komentar Anda

Terkini: