Di Duga selingkuhi istri teman,S di Polisikan

/ Kamis, 12 Januari 2023 / 11.29.00 WIB

                              POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Tertangkap basah sedang selingkuh dengan istri orang, S warga Medan Amplas Medan langsung diamankan di Polsek medan baru.

Menurut informasi yang diterima, S Warga Jalan Medan Amplas diamankan dalam dugaan kasus perselingkuhan dengan wanita bersuami berinisial F warga jalan Pajak Beruangan Medan yang tak lain merupakan teman "S" sendiri.

Kini kasus tersebut sedang di tangani oleh pihak kepolisian Polsekta Medan Baru berdasarkan Laporan anak dan suaminya F(wanita selingkuhan S).

Terkait kasus dugaan perselingkuhan tersebut, Kapolsek Medan Baru, Kompol Ginanjar Fitriadi, SH, SIK ketika dikonfirmasi membenarkan seorang lelaki berinisial S telah di amankan dalam kasus dugaan perselingkuhan Rabu, (11/01/23) Siang.

“Nanti kita gelar perkara dulu ya pak”, jawabnya singkat,

Ditempat berbeda, Kepala Unit Reskrim Polsekta Medan Baru AKP Martua Manik, SH, MH juga membenarkan pelaku dugaan perselingkuhan telah di amankan.

“Benar, kita amankan pelaku berinisial S dugaan kasus perselingkuhan yang dilaporkan oleh seorang anak dan seorang suami”, ucapnya.

Ketika ditanya lebih lanjut, terkait nomor Laporan polisi kasus tersebut Kanit Reskrim Polsek Medan Baru menambahkan pihak keluarga menurut informasinya akan berkumpul”, pungkasnya.(PS/Iwan GTG).




Komentar Anda

Terkini: