Diskominfo Kampar Adakan Rapat Bersama Jajarannya

/ Rabu, 11 Januari 2023 / 08.34.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA. COM - BANGKINANG KOTA - , Usai mengikuti rapat persiapan peringatan hari jadi Kabupaten Kampar ke-73 tahun 2023 pada Senin pagi 9/1/23 bersama Sekretaris Daerah dan seluruh kepala OPD hingga EO (Event Organizer) diruang rapat lantai III kantor Bupati Kampar, Kepala Dinas Kominfo Yuricho Efril,S.STP, langsung menanggapinya dengan mengadakan rapat bersama jajaran Diskominfo Kampar di Jalan A. Yani Bangkinang Kota.

Beliau menyampaikan bahwa selaku Dinas yang membidangi publikasi dan dokumentasi, ia menyatakan akan memberikan nuansa baru terhadap publikasi kegiatan tahunan Pemkab Kampar yang jatuh pada tanggal 06 Februari 2023.

Untuk itu, Sebagimana amanah rapat ia menghimbau kepada instansi, Organisasi Perangkat Daerah, BUMD /BUMD, Camat, sekolah, Kantor dan rumah agar dapat memasang umbul-umbul, Baliho dan membersihkan Pekarangan masing-masing ” Kata Yuricho Efril S.STP.

Kami juga sudah mempersiapkan logo Hari Jadi Kampar ke 73 Tahun 2023 ini, nanti akan kita publish ke masyarakat” Kata Yuricho lagi.

Selain itu ia berharap agar setiap rangkaian acara yang dihelat pemerintah untuk memeriahkan HUT Kampar Ke -73 seperti sidang paripurna, makan bajambau hingga perayaan yang di adakan di lapangan Merdeka seperti Kampar Expo hingga permainan rakyat bisa dinikmati oleh seluruh kalangan masyarakat masyarakat.

“Jikalau tidak ada aral melintang serta kendala dilapangan nantinya kami dari dinas Kominfo kabupaten Kampar siap memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kampar, bagi masyarakat yang tidak bisa hadir secara langsung, bisa duduk santai di rumah dan menyaksikan melalui Smartphone masing masing, karna dinas Kominfo akan menyiarkan secara langsung seluruh rangkaian acara tersebut di media sosial Dinas Kominfo, seperti Yautube,Facebook dan Istagram,” ungkapnya

sedangkan untuk foto dan berita tambah Riko sapaan akrabnya ” masyarakat bisa langsung mengakses melalui Website resmi dinas Kominfo mediacenter.kamparkab.go.id ,sedangkan bagi masyarakat yang bisa hadir secara langsung, masyarakat dapat singgah ke stand Dinas Kominfo karna anda akan dimanjakan dengan adanya WiFi dan Podcast gratis, dimana masyarakat bisa mengunakan sepuasnya dan untuk Podcast anda bisa berbicara seperti tanya jawab secara langsung dengan moderator yang telah disiapkan.” Tutup Yuricho . (PS/NURMAN) 

Komentar Anda

Terkini: