Forum CSR dan PWDPI Berikan Penghargaan Sustainability Award Tahun 2023

/ Selasa, 10 Januari 2023 / 10.52.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-Palembang- Forum CSR bekerjasama dengan Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (PWDPI) mengadakan acara pemberian penghargaan Sustainability Award kepada Perusahaan dan juga para tokoh yang peduli terhadap kesejahteraan masyarakat.

Ketua Forum CSR Sumsel J  Rianthony Nata kusuma menjelaskan CSR PWDPI Sustainability Award merupakan sebuah bentuk penghargaan terhadap perusahaan-perusahaan yang telah menjalankan program CSR dengan baik, peduli terhadap kesejahteraan masyarakat, lingkungan serta pembangunan sosial ekonomi dan pembangunan daerah. 

“Penghargaan ini bukan hanya bagi Perusahaan, tetapi kepada para tokoh, pegiat sosial, penggerak pemberdayaan serta tokoh pembangunan yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Maret 2023,” Kata Rian, Senin (9/1/23) di Palembang.


Rian menambahkan juga bahwa pada tahun ini juga akan diadakan Jambore UMKM/UPPKA yang merupakan kegiatan event nasional yg akan diikuti seluruh Provinsi di Indonesia, yg diikuti oleh para pelaku UMKM dan UPPKA , ajang pameran dan business matching, seminar, workshop, pelatihan, dan Gathering ini akan dilaksanakan berbarengan dengan Sustainability Award bulan Maret 2023.

Forum CSR Sumsel tahun ini akan menargetkan dapat melakukan bedah rumah dengan kolaborasi dgn berbagai stakeholder sebanyak 200 rumah dengan dana CSR Perusahaan penanganan kawasan kumuh & kemiskinan esktrem Pemberdayaan kampung KB (Keluarga berkualias). 

Program ini dalam rangka untuk meningkatan kualitas hidup melalui pemberdayaan umkm dan sektor produktif, kebun kota-GSMP, penataan lingkungan /kawasan kumuh, penyediaan rumah data, penyuluhan kesehatan, pendidikan,narkoba, dan posyandu. (PS/RUSLAN)

Komentar Anda

Terkini: