Giat Patroli Guna Ciptakan Suasana Kamtibmas Masyarakat Yang Kondusif

/ Senin, 16 Januari 2023 / 19.33.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-PALEMBANG- Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, Samapta Polres Pali Polda Sumsel dibawah pimpinan Kasat Samapta Polres Pali AKP.Hermanto,A.Md., melaksanakan giat patroli preventif untuk memberikan rasa aman tentang pesan- pesan Kamtibmas Senin (16/012023) sekira pukul 08.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB.

Kapolres  Pali AKBP AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K.,M.H.,melalui Kasat Samapta Polres Pali AKP.Hermanto,A.Md, menyampaikan patroli  hari ini dilakukan dengan sasaran Bank BRI Handayani, pertokoan dipasar Pendopo Kabupaten Pali Palembang.

"Ini tidak lain sebagai pelaksanaan tugas rutin Kepolisian untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polres Pali," Jelasnya.

Kasat juga menjelaskan, selain menyapa masyarakat secara humanis para personil juga memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat.

Lebih lanjut ia membeberkan, selama pelaksanaan patroli, personel juga senantiasa melakukan dialogis dan berbaur dengan masyarakat. Guna mengingatkan pentingnya menjaga Kondusifitas Kamtibmas diwilayah hukum Polres Pali ini. 

"Selain meminimalisir terjadinya kriminalitas, melalui patroli ini juga diminta untuk aktif bersosialisasi dengan masyarakat untuk merespons keluhan-keluhan soal Kamtibmas," pungkasnya.(PS/RUSLAN)

Komentar Anda

Terkini: