GM Marketing PT Alfa Scorpii Joni Lie : Akhir Januari 2023 Pesanan Yamaha All New XMAX Connected Didistribusikan

/ Minggu, 15 Januari 2023 / 06.04.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-GM Marketing PT Alfa Scorpii Joni Lie mengakui banyak konsumen yang sudah pesan secara indent Yamaha All New XMAX Connected di area kerja PT Alfa Scorpii. Dia berjanji di akhir bulan Januari 2023 perusahaan nya akan segera didistribusikan kepada konsumen.

Joni Lie memaparkan keunggulan Yamaha All New XMAX Connected yang menjad motor yang memiliki bodi yahud ini dapat penyegaran secara keseluruhan. Tidak hanya fitur, tampilannya juga semakin futuristik dengan adanya beberapa sentuhan. Dengan banyak teknologi baru yang sangat mendukung berbagai macam kebutuhan mobilitas.

“Model baru ini secara khusus dikembangkan untuk memberikan kehidupan berkendara sepeda motor yang lebih baik, untuk mereka yang ingin mencapai tahap yang lebih tinggi dalam hidup mereka. Dengan menawarkan desain premium, teknologi canggih, dan performa mesin terbaik yang melampaui harapan konsumen kami. Misi model baru ini adalah untuk membuat standar baru di kategori MAXI kami dengan layar TFT dan fungsi navigasi. Kami menyebutnya Navigate to The MAX,“ ungkap Joni Lie, Sabtu (14/01/2023).

Dia mengatakan, dalam perkenalan Minggu 08 Januari 2023 oleh Main diler Yamaha area Medan, Sumut, Aceh, Riau dan Kepulauan Riau tersebut memperkenalkan XMAX Connected melalui acara "XMAX Collaboration Fotografer" yang dilangsungkan di Pos Bloc (eks gedung kantor Pos Medan) diundang  25 fotografer dari Kota Medan sekitarnya hadir untuk menyaksikan dan mengabadikan momen hadirnya All New XMAX Connected.

Kala itu acara dibuka secara resmi oleh perwakilan PT Alfa Scorpii Chief area Medan, Amat Su dan perwakilan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Karsendra Varna, ditandai dengan membuka penutup motor matic premium ini. Acara tersebut juga dihadiri perwakilan dealer Yamaha area Kota Medan, kalangan komunitas XMAX Medan yang diwakili Azka.

Para undangan terlihat antusias mengikuti review unit All New XMAX, dari pukul 10.00 WIB hingga siang hari. Sejumlah konsumen yang sudah cukup lama indent pun hadir untuk menyaksikan kehadiran XMAX Connected di Pos Bloc, Medan.


Joni melanjutkan, secara global, Yamaha XMAX diperkenalkan pertama kalinya pada 2006 menjadi salah satu produk terlaris. Selama 16 tahun dipasarkan, Yamaha Xmax dikatakan sudah terjual sebanyak 720 ribu unit di seluruh dunia.

Yamaha XMAX 2023 hadir dengan penambahan fitur konektivitas. Mengikuti adiknya yakni Yamaha NMAX Connected, fitur tersebut mampu memberikan kenyamanan lebih bagi pengendara. Mengalami penyegaran, Yamaha XMAX 2023 diberikan tampilan lebih eksotis. Bentuk bodi serba tajam dan semakin meluas areanya, sehingga memberikan kesan sporti pada kendaraan. Selain itu, lampu depan motor kini memiliki bentuk X berkat pengaturan tata cahaya. Konsep X tersebut juga hadir pada lampu belakang alias rem saat aktif.

Banyaknya tekukan pada bodi Xmax terbaru membuat wujud motor sedikit lebih ramping. Disebutkan langkahnya untuk mendapatkan manuver yang lebih baik lagi. Varian yang disebut terakhir sudah dilengkapi fitur konektivitas dan GPS bawaan Garmin. Peta jalanan bisa ditampilkan melalui panel meter digital berdimensi 4.2 inci.

Sementara pada varian standar dimensi layar sedikit lebih besar yakni 4.3 inci dan dapat tersambung dengan ponsel pengendara. Adanya fitur GPS pada motor ini semakin memanjakan para bikers yang hobi touring. Sehingga konsumen tidak perlu khawatir akan tersesat di perjalanan.

Untuk menambah kenyamanan pengendara disematkan pelapis jok berbahan kulit untuk tipe tertinggi (Tech). Lalu untuk pemilih motor tipe tech, terdapat sistem keyless dan juga traction control.

Lebih jauh untuk tampil lebih trendi, Yamaha Xmax 2023 dilebur dengan cat semi-metallic gloss finish. Warna-warna yang ditawarkan diyakini bisa memberikan kesan berbeda bagi pemilik kendaraan.

Saat ini XMAX Connected hadir dalam 4 pilihan warna, yaitu Dark Petrol, Luxury Red, Premium Black dan juga Prestige Grey. Skutik premium ini dipasarkan seharga Rp 67.000.000 OTR Medan . Untuk informasi lebih lanjut terkait produk, silahkan kunjungi website resmi Yamaha Indonesia di https://www.yamaha-motor.co.id/. (PS/NET/REL)

Komentar Anda

Terkini: