Gubsu Edy Rahmayadi Diundang Syah Afandin Hadiri Puncak HUT ke-273 Langkat

/ Senin, 09 Januari 2023 / 18.30.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM.
Medan-Tidak lama lagi Langkat memperingati hari jadinya ke-273 tahun pada 17 Januari 2023 mendatang. 

Rencananya bakal banyak kegiatan budaya, bazar serta penampilan dari artis lokal dan nasional untuk memeriahkan HUT ke-273 Kabupaten Langkat. 

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat, H Syah Afandin SH secara resmi mengundang Gubernur Sumatera Utara, H Edy Rahmayadi untuk menghadiri puncak hari jadi Negeri Bertuah ini. 

"Kami bersama panitia HUT Langkat datang menemui Gubsu Edy Rahmayadi untuk mengundangnya datang di puncak acara HUT Langkat," sebut Afandin usai melakukan audiensi dengan Gubsu Edy, di Rumdis Gubsu, Medan, Senin (9/1/2023). 

Sebelumnya, Sekdakab Langkat H Amril SSos MSP menerima SK Pemberhentian Sementara Terbit Rencana PA dari jabatan Bupati Langkat priode 2019-2024, di Ruang Kerja Sekdaprovsu Lantai 9 Kantor Gubernur Sumatera Utara, di Medan, Senin (9/1/2023). 

Pemberhentian sementara merupakan SK Menteri Dalam Negeri (Mendagri) dengan nomor 100.2.1.3-6203 tahun 2022 ini, menunjuk H Syah Afandin SH untuk melaksanakan tugas dan kewenangan Bupati Langkat.

Surat Keterangan (SK) Pemberhentian diserahkan langsung oleh Sekdaprovsu Ir. Arief Sudarto Trinugroho MT didampingi Asisten Pemerintahan dan kesejahteraan Rakyat, Dra Basarin Yunus Tanjung MSi, dan Sekretaris DPRD Sumut, Dr Zulkifli SIP MM.

Hadir mendampingi Kadis Pariwisata Hj Nur Elly Heriani Rambe MM, Kadis Kominfo H Syahmadi SSos MSP, Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Perizininan Terpadu Satu Pintu, Edi Suratman SSos dan
Kabag Prokopim H Mahardhika Sastra Nasution SSTP MAP. (PS/ALOEL)

Komentar Anda

Terkini: