Hasil Pengembangan, 25 Paket Narkoba di Temukan di Tangan Warga Naga Beralih

/ Rabu, 18 Januari 2023 / 06.20.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA. COM - KAMPAR UTARA- Satresnarkoba Polres Kampar kembali berhasil mengamankan pelaku Narkoba di Desa Naga Beralih, pelaku ini ditangkap dari hasil pengembangan dari pelaku NU warga Kelurahan , Kecamatan Bangkinang Kota. 

Pelaku adalah SB alias UK (41) warga Dusun Kampung Baru, Desa Naga Beralih, Kecamatan Kampar Utara, Kabupaten Kampar. Pelaku di tangkap saat berada di rumahnya pada Selasa (10/1/2023) sekira pukul 23.30 WIB.

Hasil penggeledahan pelaku berhasil diamankan barang bukti 25 paket Narkotika jenis shabu yang dibungkus dengan Plastik bening, satu plastik bening, sebaliknya plastik bening, kaca pirek, bong, timbang digital, HP merk Nokia, HP merk Vivo. 

Kronologis penangkapan pelaku berawal saat Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Kampar melakukan pengembangan dari perkara  NU dimana ia mengakui mendapatkan narkotika jenis shabu tersebut dari pelkau SB alias UK. 

Kemudian Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Kampar langsung melakukan pengejaran dan berhasil mengankan pelaku SB alias UK di rumahnya yang berada di Dusun Kampung Baru, Desa Naga Beralih, Kecamatan Kampar Utara .

Selanjutnya dilakukan penggeledahan badan dan rumah yang disaksikan oleh Perangkat Desa setempat ditemukan 25 (dua puluh lima) paket Narkotika jenis Shabu yang dibungkus dengan plastik putih bening.

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kasat Narkoba Polres Kampar AKP Aprinaldi membenarkan penangkapan pelaku SB alias UK dari hasil pengembangan dari pelaku NU. 

"Kini pelaku dan barang bukti di bawa ke polres kampar untuk penyidikan lebih lanjut"tegas Kasat.(PS/NURMAN) 

Komentar Anda

Terkini: