Ini Prestasi Yang Diraih SMP N 1 Marancar Ketika Dijabat Hj.Irma Susiana S..Pd

/ Selasa, 24 Januari 2023 / 19.54.00 WIB
Kasek SMP 1 Marancar Hj.Susiana Harahap S.Pd

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Ini prestasi yang diraih SMP N 1 Marancar  Ketika Dijabat Hj.Irma Susana S.Pd  pada tgl 18 Mei 2022  yaitu antara lain

Olimpiade IPA,IPS dan Matematika kita meraih 1 Medali emas, 3  Perak dan 4 Perunggu yg di adakan PT AR Batangtoru se Kabupaten Tapanuli Selatan.

Untuk POPDA juga meraih juara 1 tolak peluru, juara 2 lompat jauh dan juara 3 lari 80 meter



Seterusnya pada hut RI ke 77 pada  17 Agustus 2022  tingkat Kecamatan Marancar antara lain meraih juara 1 devilde, meriah juara 1 tarik tambang dan hampir setiap perlombaan diraih SMP N 1 Marancar ,* ungkapnya.


 Dan seterusnya siswa/i SMP N 1 Marancar mampu meraih  juara dari beberapa perlombaan yang dilaksanakan  Dinas Pendidikan Kabupaten Tapanuli Selatan  tingkat pelajar Se Kabupaten Tapanuli Selatan dalam rangka memperingati HUT Tapsel yang ke 72 di lapangan  Sepak bola Desa Pargarutan Tonga Kec.Angkola Timur  dari Tanggal 12 s/d 14 November 2022 lalu," ungkapnya.





Kepada awak media, Hj.
Iqrma Susiana Harahap S.Pd  mengatakan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi yang telah diraih siswa siswa/i SMP N 1 Marancar dalam mengikuti berbagai  perlombaan.


Sejak kepemimpinannya sudah 23 hadiah yang diperoleh siswa/i SMP N 1 Marancar," ujar Hj.Irma Susiana Harahap S.Pd.


Keberhasilan yang diraih siswa/i  tidak luput dari dukungan berbagai pihak serta guru-guru pelatih. Termasuk juga kepala sekolah (kepsek)," bebernya.(PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: