Jumat Curhat, Kapolsek Tapung Hulu Tanggapi Keluhan Warga Terkait Kasus Perampokan

/ Jumat, 13 Januari 2023 / 21.47.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA. COM - TAPUNG HULU - Jumat Curhat, Kapolsek Tapung Hulu, AKP Nurman, SH, MH diskusi terkait situasi Kamtibmas bersama masyarakat dan perangkat desa Bukit Kemuning kecamatan Tapung Hulu, kabupaten Kampar, Jumat, (13/1/23) sekira pukul 09.45 WIB, bertempat di Pasar SP3 Dusun 3 Desa Bukit Kemuning.

Dalam kegiatan Jumat Curhat ini, masyarakat menyampaikan keluhan terkait perampokan yang terjadi terhadap Rudi di Desa Bukit kemuning. 

Menyikapi keluhan ini, Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kapolsek Tapung Hulu, AKP Nurman, SH, MH menegaskan, bahwa permasalahan tersebut tetap menjadi atensi dan akan ditindak lanjuti, dan untuk saat ini masih dilakukan penyelidikan.

Nurman juga meminta kepada masyarakat untuk ikut membantu kepolisian dengan menyampaikan informasi.

Dalam kesempatan ini, Nurman juga menyampaikan himbauan dan Pesan Kamtibmas serta mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tapung Hulu.

Seluruh rangkaian kegiatan Jumat Curhat berakhir pukul 10.30 WIB, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.(PS/NURMAN) 

Komentar Anda

Terkini: