Kalapas Kelas IIB Panyabungan Hadiri Acara Pisah Sambut Kadiv Pas

/ Senin, 09 Januari 2023 / 21.40.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - MADINA, Kepala Lembaga Pemasyaraktan Kelas IIB Panyabungan, Mustafa Kamaluddin Simamora menghadiri acara kegiatan pisah sambut Kepala Divisi Pemasyarakatan dan Kepala Bagian Umum Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara. Senin (09/01/2022).

Ka. Lapas Kelas IIB Panyabungan beserta para Ka. UPT di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara menghadiri secara langsung acara pisah sambut ini berdasarkan surat undangan dari Kepala Kantor Wilayah Sumatera Utara Nomor : W.2.UM.01.01- 53 tanggal 03 Januari 2023. 

Dimana Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai acara perpisahan dan menghantarkan Kepala Divisi Pemasyarakatan yang lama yaitu bapak Erwedi Supriyatno, Bc. IP. SH, MH untuk menduduki jabatan baru sebagai Direktur Pembinaan dan Latihan Kerja Produksi di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dan menyambut Kepala Divisi Pemasyarakatan yang baru yaitu bapak Rudi Fernando Sianturi, Amd. IP, SH, MH.

Selain Kepala Divisi Pemasyarakatan acara pisah sambut ini juga sebagai acara perpisahan bagi Kepala Bagian Umum, Sahata Marlen Situngkir, SH. M. Si yang akan menduduki jabatan sebagai Kepala Divisi Pemasyarakatan pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bangka Belitung. (PS/210)

Komentar Anda

Terkini: