Kapolres Ogan Ilir Bersama Kapolsek Pemulutan Giat Curhat di Kecamatan Pemulutan Selatan

/ Minggu, 15 Januari 2023 / 16.40.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-OGANILIR- Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman, SH, S.I.K, M.Si, menggelar Jumat curhat dengan masyarakat Kecamatan Pemulutan Selatan Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan. Kegiatan ini berlangsung di Kantor Camat Permulutan Selatan, Jum’at (13/01/2023).

Kapolres Ogan Ilir mengatakan, giat Jum’at curhat adalah agenda rutin yang dilaksanakan oleh Polda Sumsel, Polres Ogan Ilir dan jajaran Polsek.

“Hari ini, jumat curhat dilaksanakan di Kecamatan Pemulutan Selatan untuk mendengarkan dan berdiskusi secara langsung terkait situasi kamtibmas di Desa dan di Pemulutan Selatan,” Jelas AKBP  Andi Baso Rahman.

Lanjut AKBP Andi Baso Rahman, Kegiatan tersebut sudah dilaksanakan sejak beberapa bulan lalu.

“Sudah dari beberapa bulan yang lalu kegiatan ngobrol bareng masyarakat, kita laksanakan dengan program kegiatan bertemu ngobrol bareng dengan Polisi, yakni berdiskusi dengan polisi untuk menyelesaikan permasalahan,” terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Pemulutan AKPHerry Yusman, SH, sangat mengapresiasi kegiatan Jumat curhat yang dilakukan polres Ogan Ilir.

“Semoga dengan kegiatan ini, diharapkan tercipta situasi kamtibmas yang kondusif sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan baik,” ujar AKP Herry.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Intelkam AKP Yusuf Solehat, SH, Camat Pemulutan Selatan, Kapolsek Pemulutan, Kepala Puskesmas, Kepala Desa Sekecamatan Pemulutan Selatan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan masyarakat Kecamatan Pemulutan Selatan Kabupaten Ogan Ilir.(PS/RUSLAN)

Komentar Anda

Terkini: