Kepala Desa Sigara-gara penuhi Panggilan Penyidik Polrestabes Medan.

/ Senin, 16 Januari 2023 / 16.49.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Hari ini Senin,16-01-2023 Saff'i Tarigan Kepala Desa Sigara-gara datang ke Mapolrestabes Medan guna memenuhi panggilan Penyidik sebagai Pelapor dengan Nomor : STTLP/974/III/2022/SPKT/POLRESTABES MEDAN/POLDA SUMUT  terkait kasus pemalsuan tanda tangan beserta cap stempel Kantor Desa Sigara-gara di surat Penguasaan fisik bidang tanah Jl.Gunung Lintang Kelurahan Sigara-gara Kecamatan Patumbak Kabupaten Deliserdang yang di buat oleh Terlapor HK(inisial) warga Jl.Gunung Lintang Dusun I Sigara-gara dan di surat Panitia Pemeriksaan Tanah yang di keluarkan oleh,Kantor Badan Pertanahan Nasional(BPN) Kabupaten Deliserdang.

Surat Panggilan Nomor : S plg/3645/XII/RES 1.9./2022/RESKRIM untuk datang dimintai keterangan sebagai Saksi(Pelapor) pada hari Senin,16-01-2023 pukul 12.00 Wib oleh Penyidik AKP.Suhardiman SH.M.Hum dan atau Penyidik Pembantu Bripka S.P.Tobing.

Namun karena kegiatan yang cukup padat pada hari ini Saff'i Tarigan (Kades) di dampingi Kuasa Hukumnya Riki Irawan,SH,MH,baru tiba sekira pukul 13.00 Wib yang lantas Bripka S.P.Tobing karena sibuk,sehingga tidak dapat memeriksa Saff'i pada hari ini dan berjanji jika ada waktu akan menghubungi untuk dilakukan pemeriksaan terhadap Saff'i.

Ditemui awak media di depan kantor Satreskrim Polrestabes Medan," Nanti akan di hubungi penyidik kembali kepada kami sebagai Pelapor di lain hari," Kata Riki(Kuasa Hukum) mengulang kata-kata Penyidik (Bripka S.P.Tobing).

Masih kata Riki," Kami sebagai Kuasa Hukum Pelapor berharap sesegera mungkin dilakukan pemeriksaan terhadap Klien minimal dalam Minggu ini dapat di selesaikan mengingat Laporan ini sudah agak berlarut  atau sudah lama," katanya.

Saat di konfirmasi melalui via singkat WhatsApp dengan AKP.Suhardiman SH.M.Hum(Kanit) kenapa Pelapor tidak jadi di periksa" oya,sesuaikan dengan Tobing yaa bg," Jawab sang Kanit.

Dan ketika di tanya sudah berapa orang yang di periksa Penyidik," Nanti Saya Cek," tandasnya.(PS/IRWANSYAH GTG).

Komentar Anda

Terkini: