Ketua DPRK Lhokseumawe Pimpin Rapat Panmus Penjadwalan Masa Sidang Tahun 2023

/ Sabtu, 07 Januari 2023 / 14.25.00 WIB
Ismail Pimpin rapat Panmus DPRK Lhokseumawe tahun 2023 (FOTO/IQBAL)

POSKOTASUMATERA.COM | LHOKSEUMAWE -  Dawan Perwakilan Rakyat Kota Lhokseumawe  menggelar rapat panitia musyawarah penjadwalan sejumlah agenda sidang tahun pada tahun 2023 di ruang Paripurna gedung DPRK Lhokseumawe.

Berdasarkan laporan sekretaris dewan (sekwan) dari 11 jumlah anggota panitia musyawarah (Panmus) DPRK Lhokseumawe, yang telah hadir dan telah menandatangani daftar hadir sebanyak 11 orang dengan demikian rapat panmus pada hari sah dan telah memunuhi quorum, Jum’at, 6 Januari 2023.

Dengan cukup nya quorum maka sidangpun dilaksanakan yang di pimpin oleh Ismail A Manaf, yaitu dengan mengucapkan bismillahirrahmannirahim, rapat panitia musyawarah dalam rangka penjadwalan agenda kerja DPRK Lhokseumawe masa persidangan 11 tahun sidang 2022- 2023, dengan resmi kami nyataka dibuka.

Dalam agenda rapat panmus tersebut, yang mengikuti dari, pimpinan dan anggota panmus DPRK Lhokseumawe, Sekretaris DPRK Lhokseumawe, Para tenaga ahli DPRK Lhokseumawe, Para kepala bagian dan staf sekretariat DPRK Lhokseumawe.

Menurut Ismail, agenda rapat panmus musyawarah pada hari ini adalah dalam rangka penjadwalan diantaranya sebagai berikut.

Rapat paripurna dalam rangka peresmian pengangkatan dan pengucapan sumpah pengganti antar waktu (PAW) anggota DPRK Lhokseumawe. 

Kunjungan kerja AKD keluar daerah masa persidangan 11 tahun sidang 2022- 2023 (Komisi-komisi BKD panitia anggaran, panitia musyawarah, dam panitia legislasi). Rapat pembahasan dan paripurna penetapan

Ketua Program legislasi (Prolek) Pemerintah Kota Lhokseumawe tahun 2023. Rapat paripurna dalam rangka penyampaian laporan kegiatan reses dan penyampaian laporan hasil kunjungan kerja AKD masa persidangan 1 tahun sidang 2022- 2023.

Pelaksanaan kegiatan penjaringan dan penjaringan Tim Ad Hoc untuk penjaringan dan penjaringan calon anggota KIP kota Lhokseumawe masa periode 2018-2023. Pelaksanaan kegiatan reses DPRK masa persidangan 11 tahun 2022-2023.

Dengan mengucapkan alhamdulilahirabbilalamin rapat panitia musyawarah dalam rangka penjadwalan agenda kerja DPRK Lhokseumawe masa persaingan 11 tahun sidang 2022-2023, pada hari ini dinyatakan ditutup. Sehingga dengan resmi Panmus DPRK Lhokseumawe secara resmi sudah terjadwalkan, sebut ketua Ismail A Manaf. (ADV)


Komentar Anda

Terkini: