Kolaborasi Jurnalis Medan Belawan,Siap Mendukung Dan Kerja Sama Dengan Rutan Kelas 1 Labuhan Deli.

/ Senin, 16 Januari 2023 / 22.07.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA-BELAWAN-Kumpulan wartawan yang tergabung dalam Kolaborasi Jurnalis Medan Belawan,siap mendukung kenerja kepada karutan kelas 1 Labuhan Deli,yang baru saja menjabat.


Hal ini disampaikan kepada ketua Kolaborasi Jurnalis Medan Belawan, Samsul Hasibuan yang merupakan Wartawan' senior dari media online Pos Kota.com,ketika mengadakan rapat internal di rumah makan selat Malaka Belawan pada hari Senin tanggal 16 Januari 2023 sekitar pukul 12:00 wib.

Dirinya mengajak kepada seluruh anggota mari kita dukung kenerja karutan kelas 1 Labuhan Deli, adakan kerja sama yang baik, karena itu mereka merupakan mitra kerja kita bersama.baiknya kita lakukan pendekatan dengan melakukan koordinasi kepada mereka,jika ada kelalaian dan kesalah pahaman lakukan konfirmasi terkait pemberita buat  berita yang berimbang,"tegasnya. 

Untuk menambah daya dobrak sigit selaku Sekretaris di Kolaborasi Jurnalis Medan Belawan,juga ikut angkat bicara dengan memberikan motivasi kepada seluruh anggota ide tersebut sangat bagus mari kita rangkul semua itansi terkait yang ada di wilayah Medan Utara ini,mudah mudahan apa yang dikatakan ketua kita harus melakukan kerja sama kepada karutan kelas 1 Labuhan Deli itu,kita juga akan lakukan kesemua instansi pemerintah setempat kalau memang begitu cara kerja kita, semua pihak pemerintah terkait pasti  memperhitungkan wadah kita,"ucap Sigit.

Disela sela penutupan rapat internal dengan semangat seluruh anggota juga ikut mendukung dan bersedia mendengarkan arahan dan motivasi apa yang telah disampaikan ketua dan sekjen. dengan mengatakan kami siap mendukung kalau lah memang itu perintah dan arahan dari ketua,"sebut seluruh anggota.(PS/SB.HASIBUAN).
Komentar Anda

Terkini: