Lagi, Kapolsek Tambang Pimpin Langsung Patroli ke Pasar Danau Bingkuang

/ Rabu, 11 Januari 2023 / 12.25.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA. COM - TAMBANG - Polsek Tambang kembali melaksanakan patroli ke Pasar Danau Bingkuang desa Tambang kecamatan Tambang, kabupaten Kampar, Rabu, (11/1/23), sekira pukul 09.00 WIB.

Patroli ini, dipimpin langsung oleh Kapolsek Tambang, IPTU Mardani Tohenes, SH, MH didampingi sejumlah personil Polsek Tambang.

Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kapolsek Tambang, IPTU Mardani Tohenes, SH, MH mengatakan patroli di tempat keramaian seperti pasar ini rutin dilaksanakan jajaran Polsek Tambang guna memantau situasi Kamtibmas dan mengantisipasi terjadinya tindak pidana Curas, Curat, Curanmor, Street Crime dan tindak kejahatan lainnya yang berada di wilayah Hukum Polsek Tambang.

Dalam melaksanakan Patroli, kata Mardani, personil jajaran Polsek Tambang juga menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat, baik para pedagang maupun para pembeli.

"Patroli ini gencar dilaksanakan sebagai wujud nyata kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Tambang," ujar Mardani. (PS/NURMAN) 

Komentar Anda

Terkini: