Lapas Kelas IIB Panyabungan Terima Sambang Rutin Personel Polres Madina

/ Senin, 16 Januari 2023 / 16.27.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - MADINA, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Panyabungan terus mendapatkan dukungan keamanan dari Kepolisian Resor Mandailing Natal melalui sambang rutin yang dilaksanakan oleh Sat Sabhar Polres Madina. Senin (16/01/2023).

Petugas Pintu Utama (P2U) Lapas Kelas IIB Panyabungan menerima sambang rutin yang dilaksanakan oleh personel Polres Mandailing Natal tersebut dalam rangka memberikan dukungan bagi Lapas Kelas IIB Panyabungan dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan Lapas. 

Kegiatan ini sudah sangat rutin dilaksanakan sebagaimana sinergitas yang telah dibangun oleh Lapas Panyabungan dan Polres Madina sebagai sesama instansi penegak hukum di kabupaten Mandailing Natal.

Bukan saja pada siang hari, dukungan keamanan diberikan juga pada malam hari. Seperti malam sebelumnya yaitu pada minggu malam sat sabhara Polres Madina juga melakukan sambang rutin. Tentu ini sangat membantu Lapas Panyabungan untuk tetap menjaga sit kamtib terutama pada saat jam - jam rawan seperti malam hari. (PS/210)

Komentar Anda

Terkini: