Lapas Kelas IIB Panyabungan Tindaklanjuti Surat Kementerian Hukum dan HAM Sumut

/ Rabu, 25 Januari 2023 / 12.23.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM - MADINA, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Panyabungan menggelar kegiatan penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama dalam Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK / WBBM tahun 2023 yang dilaksanakan pada saat apel pagi bersama yang diikuti oleh jajaran petugas Lapas Kelas IIB Panyabungan. Rabu (25/01/2023).

Pelaksanaan kegiatan ini dalam rangka menindaklanjuti Surat dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Nomor: W.2 - OT.03.02 - 2271 tanggal 19 Januari 2023 hal Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK / WBBM tahun 2023 di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara. Penandatanganan pakta integritas dan komitmen bersama ini dilaksanakn oleh Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) dengan pejabat struktural dibawahnya yaitu para pejabat eselon IV.

Pada arahannya Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Panyabungan, Mustafa Kamaluddin Simamora menyatakan siap untuk meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dengan di tanda tanganinya pakta integritas dan komitmen bersama tersebut.

"Penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama ini merupakan langkah awal kita bersama untuk membuat komitmen bahwa saya siap dan kita siap untuk mewujudkan pembangunan Zona Integritas menuju WBK. Ini merupakan komitmen kita bersama oleh karena itu saya meminta kepada para pejabat struktural yang telah menandatangani komitmen tersebut agar serius dan penuh tanggung jawab dalam mewujudkan komitmen tersebut karena hal ini merupakan tanggung jawab kita bersama". pungkas Kalapas. (PS/210)

Komentar Anda

Terkini: