Mendapat Bantuan, Ibu Hoiriah Dikunjungi Anggota Fraksi PKS Syaiful Fadli

/ Minggu, 15 Januari 2023 / 16.31.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-PALEMBANG-  Pemberitaan tentang Ibu Hoiriah (63), seorang janda pengidap stroke yang menahun, warga RT. 45 Kelurahan Kemang Agung Kertapati Palembang, kini banyak mendapat perhatian dari kalangan umum. Dengan banyak memberikan bantuan bukan hanya bantuan untuk biaya perobatan juga  bantuan berupa sembako.

Hal tersebut akhirnya mendapat kepedulian  dari salah satu anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan dari Fraksi PKS Syaiful Fadli. Dengan membawa dan menyerahkan bantuan berupa paket sembako dan bantuan uang santunan, Syaiful menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada Ibu Hoiriah, pada Sabtu (14/01/2023) ditempat Ibu Hoiriah menumpang selama ini.


"Saya datang kesini untuk melihat langsung keadaan ibu Hoiriah, beliau harus segera mendapatkan perawatan dan bantuan", ucap Syaiful.

Syaiful juga mengatakan, bahwa Pemerintah harus hadir dalam membantu masyarakat yang kurang mampu dan semua yang menjadi program bantuan Pemerintah harus tepat sasaran.

"Dengan tepatnya sasaran program bantuan ini diberikan, maka manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat", lanjut Syaiful Fadli. 

Disaat yang sama, anggota Fraksi PKS tersebut juga menyarankan dan berembug bersama keluarga Ibu Hoiriah, agar segera membawa Ibu Hoiriah ke rumah sakit untuk mendapat pengobatan sehingga kesehatannya cepat pulih. Akhirnya dengan persetujuan keluarga, Ibu Hoiriah langsung dibawa ke RSUD Siti Fatimah.

"Selanjutnya kita akan usulkan agar Ibu Hoiriah agar mendapat bantuan pemerintah berupa program usaha ekonomi produktif berupa modal usaha," ucapnya. (PS/RUSLAN)




Komentar Anda

Terkini: