Menyambut Kapolres Baru Sekaligus Tahun Baru 2023, Polsek Talang Ubi Adakan Syukuran

/ Selasa, 17 Januari 2023 / 15.50.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-PALEMBANG- Jajaran Polres Pali mengadakan acara syukuran usai melaksanakan sholat Maghrib berjamaah di Mushola Al Ikhlas Polsek Talang Ubi pada hari Senin (16/01/2023). Acara syukuran dalam menyambut tahun baru dan pergantian pucuk pimpinan Kapolres baru yang dijabat AKBP Khairu Nasrudin S.I.K, M.A.P.

Dalam kegiatan tersebut ,Kapores Pali AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K ,M.A.P tidak bisa hadir dan di wakilkan Wakapolres Kompol Hardiman,SH,MH.

Dalam kata sambutan Kompol Hardiman  mewakili Kapolres, beliau berpesan bahwa sangat mendukung penuh adanya kegiatan keagamaan, dengan harapan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta menjalin tali silaturahmi dan mempererat kebersamaan.

Dikesempatan yang sama Kapolsek Talang Ubi Kompol A.Darmawan,S.H,M.H, mengatakan bahwa kegiatan diadakan dalam rangka syukuran memasuki tahun baru 2023 dan ucapan selamat datang kepada Kapolres kita yang baru. 

"Giat ini juga sebagai wujud syukur kita atas pergantian tahun dan ucapan selamat datang kepada Kapolres yang baru,semoga kedepannya kita bisa lebih meningkatkan sinergitas dengan lebih baik lagi dalam menjalankan tugas kita," ucap Kapolsek. (PS/RUSLAN)

Komentar Anda

Terkini: