Pemdes Perkebunan PK Kec. Psp Tenggara Gelar Musrenbang dan Musdes.

/ Selasa, 17 Januari 2023 / 08.28.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-P. SIDEMPUAN-Pemdes Perkebunan Kecamatan Padang Sidempuan Tenggara melaksanakan musrenbang Tahun anggaran 2024 dan musyawarah desa tahun 2023 di Aula Kantor desa Sabtu ( 14/1-2023).


Kepala Desa Perkebunan PK,  Lumalo Harahap  mengatakan," bahwa  kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (MusrenbangDes), kegiatan ini di adakan setiap tahunnya untuk perencanaan pembangunan Desa tahun anggaran 2024 dan musdes tahun angggaran 2023.



Turut hadir dalam acara musrenbang desa Kepala Desa Perkebunan PK Lumalo Harahap, Ketua BPD, LPMD, Tokoh pemuda,  tokoh masyarakat dan undangan lainnya. 



Acara musrenbang Desa Perkebunan PK dibuka Kepala Desa Perkebunan PK Lumalo Harahap. 

Kades Perkebunan PK  antara lain menyampaikan Musrenbang Desa pada tahun  sebelumnya terkendalannya  akibat covid 19 sehingga menghambat terbentuknya anggaran atau program – program Desa yang kita laksanakan. Maka dari itu ditahun 2023 kita akan usulkan kembali program yang sudah kita usulkan pada tahun kemaren.


Lanjutnya, saya menginginkan kepada peserta musrenbang untuk nanti membicarakan program  program yang terbengkalai pada tahun yang lalu. Pemerintah Desa dan BPD dan seluruh elemen masyarakat selalu bersinergi untuk menyukseskan pembangunan Desa Perkebunan PK Tahun 2024,"  Ucapnya.


"Lebih lanjut disampaikan Kepala Desa Perkebunan PK menyampaikan berdasarkan undangan kepada bapak – bapak dan ibu – ibu  dan hadirin sekalian dalam acara Musrenbang ini bahwasanya kita kembali mengulas usulan tahun 2022 dann tahun karena kita terkendala covid 19 makanya tidak dapat dilaksanakan. Untuk itu pada Hari ini kita bahas kembali.

Untuk perangkat Desa dan anggota dan tokoh masyarakat yang hadir saya saya harapkan menyampaikan hasil Musrenbang ini nantinya kepada masyarakat yang tidak hadir agar tidak terjadi salah paham dan tidak menjadi cerita yang tidak baik. Maka dari itu apabila ada usulan – usulan sampaikan saja di forum apapun usulan bapak – bapak dan ibu – ibu semua akan kita tampung. Ujarnya

 Diantara usulan yang prioritas untuk APBD Kota Psp adalah jalan sidorjo perkebunan PK,  paret jalan (PS/BERMAWI)




Komentar Anda

Terkini: