Rapat Perdana DPC PWDPI, Suheri: Junjung Tinggi Kode Etik Jurnalistik

/ Kamis, 12 Januari 2023 / 17.16.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-PALEMBANG- Semenjak di kukuhkan sebagai Ketua Dewan Pimpinan cabang Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (DPC PWDPI) Kota Palembang dengan masa bakti hingga tahun 2026, Suheri langsung bergerak cepat mematangkan kepengurusan yang baru.

Bertempat di ruumah salah seorang pengurus, Rabu (11/01/2023). Ketua PWDPI Suheri memberikan arahan kepada pengurus yang baru terbentuk. Suheri menekankan  kepada seluruh pengurus untuk dapat bersama-sama membesarkan organisasi, menjadi wartawan yang berkarakter profesional, menjalankan kode etik jurnalistik dengan benar demi kemajuan bangsa, negara dan masyarakat. 

"Mari kita bersatu padu dan tetap kompak, beritakan dengan kebenaran serta junjung tinggi kode etik," ungkapnya.

Dalam rapat perdana DPC PWDPI Kota Palembang, membahas masalah bidang-bidang yang termaktub dalam kepengurusan organisasi  kewartawanan ini.

Lanjut dalam acara yang sama Ketua DPC PWDPI juga mengingatkan kepada seluruh pengurus bahwa sebentar lagi akan menyambut tahun politik 2024, diminta untuk tetap netral dan bekerja secara profesional dan dengan karya tulis yang dapat mendinginkan suasana, lanjutnya.

Pada akhir acara rapat kepengurusan DPC PWDPI Kota Palembang, Kabid Keagamaan Doni Saputra membacakan doa penutup. (PS/RUSLAN)

Komentar Anda

Terkini: