Remaja Bawah Umur Dikeroyok 4 Orang, Pelaku Bebas Berkeliaran

/ Jumat, 20 Januari 2023 / 17.38.00 WIB

 

Helwin Tarigan

POSKOTASUMATERA.COM-DELISERDANG-Seorang remaja berusia (16 tahun) bernama Helwin Tarigan siswa Kelas II SMA Harapan Bangsa Tanjung Morawa, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara, babak belur dikeroyok empat orang dewasa pada 2 Nopember 2022 yang silam . Bibirnya pecah mengeluarkan darah,pipinya memar dan rusuk sebelah kanan juga sakit terkena pukulan.

Ironis nya ,Helwin ditarik dari dalam rumahnya sendiri oleh ke empat  pria dewasa tersebut.dengan alasan di tuduh menyembunyikan anak para pelaku yang masih kecil.hal ini di sampaikan paman korban (Helwin) yang bernama Slamat Barus  warga desa bangunsari saat di wawancarai di kediaman nya.kamis 19 jan 2023.

Saat di konfirmasi ,beliau merasa kecewa terhadap kinerja kepolisian Resot deli Serdang karna hingga saat ini pelaku pemukulan tersebut masih bebas berkeliaran tanpa tersentuh hukum.

Disebutkan ,padawaktu kejadian, orangtua Helwin tarigan sedang bekerja upah upahan di ladang tetangganya. Sesaat dia pulang ,dia melihat anaknya babak belur dan mengeluarkan darah di bagian mulut..pada hari itu juga orang tuanya langsung membuat laporan ke polresta Deliserdangdengan no LP, STPL/B/621/X1/2022/SPKT/POLRESTA DS tertanggal 2 nopember 2022.dan hari itu juga di ambil visumke RSUD LUBUK PAKAM .

Tetapi hingga saat ini belu ada kejelasan terkait kasus pemukulan anak di bawah umur ini ,ujar Slamat Barus .

Menanggapi hal ini kasat reskrim polresta DS kompol kadek .melalui pesan whatsaap nya membenarkan adanya kasus pemukulan tersebut ,dan sudah ada beberapa orang yang di tangkap dan selebih nya masih dalam pencarian ,ujar Kasat Reskrim dengan singkat.(PS/P Limbong)

Komentar Anda

Terkini: