Satlantas Polres Kampar Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas di Desa Koto Tibun

/ Kamis, 19 Januari 2023 / 11.16.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA. COM - KAMPAR- Keselamatan dalam berlalu lintas sangat penting dalam kehidupan kita. Maka dari itu, Jajaran Satlantas Polres Kampar melaksanakan kampanye keselamatan berlalu lintas Toga, Tomas, Dan Toda. Ini untuk rangka menekan angka kecelakaan di Kabupaten Kampar, khususnya di Desa Koto Tibun, Kecamatan Kampar. 

Kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis (19/1/2023) sekira pukul 08.00 WIB di kantor Desa Koto Tibun, Kecamatan Kampar dengan di hadiri Satlantas Polres Kampar PS Kanit Kamsel AIPTU Junaidi SE, BA STNK Bripka Febriany P SH, Aipda Hendra Fiteawan, Aipda Jhoni Saputra KBO Langas Polsek Kampar, Bhabinkamtibmas Aipda Afri Rahman, Kepala Desa Koto Tibun Hasbirulah Spd dan JR Siti Rizkiyah. 

Peserta dalam kegiatan ini dari mahasiswa dan masyarakat di Desa Koto Tibun, Kecamatan Kampar. 

Kami mengingatkan kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati dalam berkendara untuk mengurangi angka kecelakaan di lalu lintas. Agar masyarakat menggunakan helm SNI dan mematuhi peraturan lalu lintas.

"Acara ini berjalan lancar, semoga mahasiswa dan masyarakat untuk lebih memahami pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas,"tegas Kapolres Kampar AKBP Didik Pryo Sambodo SIK melalui Kasat Lantas AKP Rudy Sudiyanto.(PS/NURMAN) 

Komentar Anda

Terkini: