Senin ! DPRK Lhokseumawe Gelar Paripurna Pelantikan PAW 2 Kader PKS dan 1 Kader Partai Aceh

/ Jumat, 06 Januari 2023 / 22.47.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM| LHOKSEUMAWE - DPRK Lhokseumawe telah menjadwalkan hari Senin 09 Januari 2023 rapat paripurna dalam rangka Peresmian dan Pengambilan Sumpah Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRK Lhokseumawe dari Daerah Pemiliham Banda Sakti dan Daerah Pemilihan Muara Dua.

Ketua DPRK Lhokseumawe, Ismail A Manaf membenarkan bahwa hari senin lusa akan dilakukan Rapat Paripurna pengambilan sumpah PAW. " benar, senin jadwalnya dan tadi sudah kita lakukan gladi bersih dengan ketiga PAW anggota DPRK sisa masa jabatan 2023 sd 2024. untuk acara Peresmian dan Pengambilan sumpah " ujarnya.

Menurut Ismail, yang dilakukan sumpah PAW hari senin lusa adalah 2 orang kader PKS yaitu saudari Nurbayani M.Sos  Dapil Muara Dua menggantikan Abdurrahman Yusuf dan Hj Nurhayati  Dapill Banda Sakti menggantikan Dicky Syahputra. Sedangkan 1 orang kader Partai Aceh Dapil Banda Sakti yaitu Taslim Arani menggantikan Azhari T Ahmadi.

Kita berharap, pasca Pelantikan senin nanti ketiganya bisa langsung menyesuaikan dengan para anggota dewan lainnya dalam melaksanskan tugas baru sebagai anggota DPRK Lhokseumawe mewakili masyarakat Banda Sakti dan Muara Dua.

" intinya pasca dilantik senin lusa yang bersangkutan resmi bertugas sebagai anggota dewan yaitu melakukan pengawasan, anggaran dan legislasi" ujar Ismail yang juga dari Fraksi Partai Aceh.

Dengan hadirnya saudara Taslim Arani, saudari Nurbayani, dan Hj Nurhayati sebagai anggota dan wajah baru di DPRK Lhokseumawe tentunya akan mampu memberikan spirit khusus dalam melaksanakan tugas yang di embannya untuk menyahuti beragam persoalan dari masyarakat (konstituen) daerah pemilihannya masing masing.

Disamping itu, koordinasi yang lebih intensif juga diperlukan dalam merealisasi program kerja yang pro rakyat selaku wakil rakyat, demikian tutur Ismail. (ADV)

Komentar Anda

Terkini: