Terima Silaturrahmi JMSI Sumut, Dirut PDAM Tirtanadi Kabir Siap Dukung kegiatan JMSI di HPN

/ Jumat, 13 Januari 2023 / 04.39.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Dirut PDAM TIrtanadi Sumut Kabir Bedi, menerima silaturahmi JMSI Sumut beserta jajaran, dalam rangka HPN 2023 di Sumut, berlangsung di Ruangan Dirut PDAM Tirtanadi Sumut, Kamis (12/1/2023).

Dalam silaturrahmi tersebut, Dirut PDAM TIrtanadi Sumut Kabir Bedi mengatakan,  Siap mendukung berbagai rangkaian kegiatan JMSI Sumut me jelang HPN 2023 di Sumut ini semoga sukses dan nantinya dapat melahirkan tokoh-tokoh pers yang mumpuni, ucapnya.

Menurut Kabir, Sumut ini indentik dengan orang-orang cerdas, yang mampu menyampaikan informasi-informasi kepada orang lain, itu membuktikan orang Sumut ini cerdas-cerdas, ucapnya. Apalagi Sumut ini adalah gudangnya para tokoh-tokoh pers, seperti Adam Malik, Ani Idrus dan lain sebagainya, karena turut serta membangun Indonesia dalam konteks Persnya.

Lebihlanjut Kabir, Dengan diadakannya HPN 2023 di Sumut ini banyak manfaat yang kita dapat dan diharapkan nantinya dapat melahirkan tokoh-tokoh pers berkelanjutan. 

"Apalagi Pers atau media adalah sangat penting dalam hal menyampaikan hal-hal yang baik dan ini merupakan salah satu tugas Pers," ucapnya.

Sementara itu, Ketua JMSI Sumut Rianto Ahgly didampingi Ketua JMSI Medan Lilik Riady mengatakan, kegiatan rangkaian HPN di Sumut, Jaringan Media Siber Indonesia ( JMSI)  Sumut  akan ikut memeriahlan beberapa kegiatan seperti Baksos, lomba mewarnai dan kegiatan lainnya. 

"Atas dukungan dana kemitraaan dalam menyukseskan kegiatan JMSI diucapkan terimakasih. Dan pada puncak acara HUT JMSI akan di hadir 33 Pengda JMSI se Indonesia," pungkasnya.

Hadir dalam pertemuan itu Martha bagian Humas dan Nurlin  dari Bagian Umum.  (PS/REL)

Komentar Anda

Terkini: