Verifikasi PAC dan Anak Ranting se Kota Tebing Tinggi Sukses, Anto Genk : Kader PP Siap Hantarkan Kodrat Shah Jabat DPR RI

/ Senin, 09 Januari 2023 / 15.14.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TEBINGTINGGI-Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila ( MPW PP ) Sumatera utara lakukan verifikasi  kepengurusan PAC dan Anak Ranting se Kota Tebing Tinggi.

Verifikasi menghadirkan unsur pengurus Anak Cabang  dan pengurus Anak Ranting se-Kota Tebing Tinggi bertempat  Sekretaris MPC PP Tebing Tinggi di Jalan  Tandean Kelurahan Bandar Utama Kecamatan Tebing Tinggi kota, Kota Tebing Tinggi, Minggu (8/1/2022).

Turut hadir saat verifikasi MPW PP diwakili Ketua Bidang Informasi Rianto Aghly, H Syabuddin Selaku Ketua Bidang P2C, Ibnu Abbas,  Yon Faisal, Yolanda Amelia Dh,  Rita Julia. Hadir juga Hendra Gunawan SE selaku Pengurus PP kota Tebing Yinggi, Beckri Chap serta pengurus PP Tebing Tinggi lain nya.

Kordinator Pembinaan dan Pemberdayaan Cabang Syahbudin didamping Ibnu Abbas, menyampaikan, verifikasi ini penting guna penguatan organisasi sudah sampai sejauh mana para pengurus PAC dan  Anak Ranting menggerakkannya. Sehingga bisa dilihat apakah masih tetap ada atau sebaliknya

“Dari hasil verfikas ini nantinya bisa dilihat apakah struktur organisasi sudah jalan atau tidak. Sehingga nanti bisa sebagai salah satu dasar untuk melakan musyawarah  ditingkat cabang. Dan alhamdulillah 90 persen masih aktif sesuai laporan yang diterimanya, ” kata Abbas.

Sementara itu Pengurus MPW PP Sumut Rianto Aghly menyampailan terimakasih atas kerja verifikasi yang dilakukan. Dengan harapan  bisa menjadi acuan untuk digelar musyawarah ditingkat cabang tentunya sesuai aturan yang ada, kata Anto Genk. 

Lebih lanjut pria tokoh muda akrab disapa Anto Genk yang juga CEO Sumut24 Group ini, sesuai harapan Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah, agar pelaksanan verifikasi dilakukan dengan baik. 

Selanjutnya Anto Genk mengajak kader PP mendukung dan mendoakan agar cita-cita Ketua MPW PP Kodrat Shah terwujud untuk melenggang menjadi anggota DPR RI di Senayan. "Mari kita dukung dan doakan Ketua kita menjadi anggota DPR RI. Karena kita pahami saat ini Ketua Kodrat Shah sebagai Sekjen Partai Hanura," ajaknya. 

Dijelaskannya, tentunya dukungan dari kader PP kepada Kodrat Shah sangat dibutuhkan. Ajakan tersebut disambut kata Siap!!, Yang membahana dari mulut para peserta yang hadir dari seluruh pengurus PAC dan Anak Ranting.

Sementara itu Hendra Gunawan SE yang menfasilitasi seluruh kegiatan akan terus melakukan persiapan guna menyukseskan sampai apa  Musyawarah Cabang Pemuda Pancasila Kota Tebing Tinggi.

"Saya akan lakukan persiapan - persiapan untuk persyaratan Muscap ini, dan terus berkoordinasi dengan pengurus wilayah Sumut,” tegas Hendra SE yang akrab disapa Bung Hendra  yang juga di Komisi II DPRD Tebing Tinggi. (PS/REL)

Komentar Anda

Terkini: