Wabup Samosir Harapkan Kritikan Dari Pers

/ Senin, 09 Januari 2023 / 18.04.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-SAMOSIR - Wakil Bupati (Wabup) Samosir, Martua Sitanggang mengatakan bahwa Pimpinan daerah Kabupaten Samosir mengarapkan kritikan dan masukan dari wartawan. 

Hal itu disampaikan pada open housenya senin (09/01) di rumah dinasnya jln Danau toba Pangururan. "Pimpinan itu harus bisa menerima kritikan. Karena kita sadar tidak bisa mengetahui semuanya. Maka kalau seorang pimpinan itu anti terhadap kritikan maka akan hancir". 

Tetapi kata Martua, Kritikan itu juga harus positif dan membangun, jangan membabi buta, jangan lupa harus netral dan tidak berpihak. Karena itu bisa memecah belah. 

Kepada para Kepala OPD yang ada di Lingkungan Pemkab Samosir, Wabup Martua Sitanggang meminta agar kreatif. "Harus bisalah menciptakan sesuatu yang belum ada. Kalau hanya kegiatan rutin, itu bukan gawean eselon II lagi". 

Martua juga dengan tegas mengatakan agar OPD tidak mau di interfensi TBPP (Tim Bupati Percepatan Pembangunan). "Kalau ada TBPP yang menginterfensi lawan, jangan takut". Tegasnya.

Tampak dihadir pada acara itu, Bupati Samosir, Kapolres dan Dandim, Para pimpinan OPD, Camat, Pejabat lainnya dan ASN di lingkungan Pemkab Samosir, serta ratusan masyarakat Samosir. (PS/PARDIMAN)
Komentar Anda

Terkini: