Bupati Pakpak Bharat Ikuti FGD Bersama Menkopolhukam RI

/ Kamis, 23 Februari 2023 / 17.43.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM – PAKPAK BHARAT - Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor menghadiri Focus Grup Discussion (FGD) “Pembentukan Kawasan Kewilayahan Tertentu Sebagai Kajian Konsep Pengamanan Destinasi Pariwisata Super Perioritas Danau Toba Sumatera Utara” di Hotel Niagara, Parapat (22/02/2023).

Bersama Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan RI, Mafud MD Focus Grup Discussion ini membahas Pembentukan Satuan Kewilayahan Tertentu Sebagai Kajian Konsep Pengamanan Destinasi Pariwisata Super Perioritas Danau Toba.

Mahfud MD mengatakan bahwa Danau Toba harus dikembangkan dan didukung dengan pembangunan dibidang lain, salah satunya bidang keamanan.

“Sekarang ini kepercayaan publik bagi keamanan dan kenyamanan meningkat kelevel 79,3 persen. Ini tinggi sekali, saya kira ini adalah bentuk kepercayaan masyarakat bagi kepolisian”, ucap Mahfud MD.

Sementara itu Franc Benhard Tumanggor mengatakan bahwa untuk mendukung Pariwisata Super Perioritas Danau Toba, pihaknya terus berupaya mendorong pembangunan infrastruktur jalan yang ada di wilayah Pakpak Bharat.

Disamping itu kita juga terus mendorong peningkatan UMKM kita, serta menghidupkan sektor ekonomi kerakyatan, jelas dia di parapet.  (PS/K.TUMANGGER)

 

Komentar Anda

Terkini: