Bupati Samosir Hadiri Pelantikan Penguris SMSI Sumut

/ Rabu, 08 Februari 2023 / 14.03.00 WIB
POSKOTASUMATERA.COM-SAMOSIR - Bupati Samosir Vandiko T Gultom didampingi Kadis Kominfo menghadiri acara silaturahmi nasional yang sekaligus pelantikan Pengurus SMSI (Serikat Media Siber Indonesia) Propinsi Sumatera Utara periode 2022 - 2027, Selasa (7/2) di aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur Sumatera Utara 

Bupati Samosir, salah satu kepala daerah yang hadi pada acara itu, pada sambutanya mengucapkan Selamat kepada Pengurus SMSI Sumut yang dilantik dan menyampaikan terimakasihnya karena ikut diundang pada acara itu. 

"Terimakasih kepada SMSI yang sudah ikut mempertahankan Geopark Kaldera Toba untuk tetap terdaftar di UNESCO dengan rangkaian kegiatan Ekspedisi Geopark Kaldera Toba dalam memeriahkan HPN (Hari Pers Nasional)". 

Bupati juga meminta agar SMSI tetap berpartisipasi dalam pembanguan Samosir melalui pemberitaan yang positif. Dengan demikian para infestor tidak ragu menanam saham di Samosir. 

"Kita juga berharap Samosir itu difiralkan sebagai daerah wisata yang layak dikunjungi wisatawan nasional maupun internasional, dengan itu perekonomian Samosir akan meningkat khusunya dibidang pariwisata dan UMKM".

Semoga SMSI Sumut yang dipimpin Ketua terpilih, Erris J napitupulu semakin sukses dan tetap solid serta dapat meningkatkan kwalitas wartawan yang lebih profesional. Jelasnya.

Usai dilantik oleh Ketua Umum SMSI Pusat Firdau, Ketua SMSI Sumut Erris J Napitupulu mengatakan, bahwa Samosir itu tidak kalah indahnya dengan daerah wisata lainnya lain. "Sebagai masyarakat Sumut, kita juga harus ikut bertanggungjawab untuk mempromosikan Samosir sebagai daerah wisata favorit". 

Diakhir acara, Bupati Samosir salah satu penerima penghargaan dari SMSI karena telah respon dan mendukung kegiatan Ekspedisi Geopark Kaldera Toba sebagai rangkaian HPN. 

Hadir pada acara itu, Gubernus Sumatera Utara Edy Rahmayadi dan jajarannya, Kapolda Sumut, Pangdam 1 BB, Kajatisu, beberapa Kepala Daerah, dan Keluarga besar SMSI se Indonesia.  (PS/PARDIMAN)
Komentar Anda

Terkini: