Jaga Kerukunan dan Kamtibmas, Kapolres Belawan Terima Penghargaan Sahabat Dai Sumut

/ Sabtu, 11 Februari 2023 / 00.10.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN-Atas keberhasilan jajarannya menjaga kerukunan umat beragama di wailyah kerjanya, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon, SH MH menerima penghargaan dari Pengurus Rumah Sahabat Da’i Sumut, Jumat (10/2/2023).

 

Penghargaan yang diberikan Ketua Pengurus Rumah Sahabat Da’i Sumut  Ustad Dody Mahendra tersebut atas terjalinnya kerukunan umat beragama dan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum yang dipimpin AKBP Josua Tampubolon.

 

Ustad Dody Mahendra  mengapresiasi, kinerja Polres Pelabuhan Belawan dipimpin AKBP Josua Tampubolon atas kinerja yang ditunjukkannya dalam waktu 1 bulan berhasil membuat situasi kamtibmas yang semakin kondusif.

 

"Selain situasi kamtibmas yang kondusif, kami juga memberikan apresiasi atas kerukunan umat beragama yang tercipta dan Bapak Josua Tampubolon juga merangkul tokoh – tokoh dari berbagai agama,” kata Ustad Dody Mahendra.

 

Menanggapi penghargaan tersebut, AKBP Josua Tampubolon menyampaikan terima kasih dan apresiasinya atas perhatian Pengurus Rumah Sahabat Da’i Sumut. "Ya, Saya selaku Kapolres Pelabuhan Belawan mengucapkan banyak terimakasih atas penghargaan yang diberikan dan saya juga meminta dukungannya untuk membantu program kerja saya selama menjabat sebagai Kapolres Pelabuhan Belawan nantinya," ujar mantan Kapolres Samosir ini. (PS/REL/SYAMSUL)

Komentar Anda

Terkini: