Ketua Panwaslu Kec. Angkola Barat Sarbeni Harahap Lantik 14 PKD, Ini Pesan Pesan

/ Senin, 06 Februari 2023 / 11.22.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan Angkola Barat (Panwascam) Melantik Panwaslu Kelurahan/Desa (PKD) se – Kecamatan Angkola Barat Untuk Pemilihan Umum Tahun 2024, di Aula Madrasyah Desa Sigumuru  Senin (6/2/2023).


Turut hadir dalam kesempatan ini, Camat Angkola Barat Muhammad Thohir Pasaribu, S. Sos Forkopimcam, Alim Ulama, Panwaslu  Kec. Angkola Barat,  Sekretariat Panwascam, dan para tamu undangan yang hadir.

Sarbeni Harahap Ketua Panwascam Angkola Barat menyampaikan, dalam membentuk PKD ini kami berpedoman pada prinsip penyelenggaraan pemilu yaitu, Mandiri, jujur ,adil, berkepastian hukum, akuntabel, terbuka dan profesional.

Tahapan pembentukan PKD ini telah terlaksana, sesuai dengan pedoman pembentukan.

“Bahwa untuk mencapai tujuan penyelenggara pemilu yang demokratis, adil dan berintegritas, maka diperlukan kerjasama yang baik dari seluruh lapisan masyarakat. Stakeholder penyelenggara pemilu mulai dari jajaran Bawaslu sampai ke pengawas di tingkat Kelurahan/Desa,” ucap Sarbeni.

Kemudian Sarbeni Harahap menambahkan, dengan kerjasama yang baik, maka kita yakin bisa mewujudkan pemilu yang bermartabat.



Saya yakin dan percaya bahwa rekan-rekan PKD yang sudah dilantik hari ini, dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan harus profesional, adil dan jujur,” tegas Sarbeni Harahap. (PS/BERMAWI)




Komentar Anda

Terkini: