Raih Juara 2 MTQ Tingkat Kecamatan Batangtoru, Kasek SMK N 2 Batangtoru Sampaikan Apresiasi

/ Selasa, 14 Februari 2023 / 06.28.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- SMK N 2 Batangtoru Raih  juara dua  pada ajang Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Ke-55 Tingkat Kecamatan Batangtoru tahun 2023, Kasek SMK N 2 Batangtoru Erikson BM Sihombing S. Pd  sampaikan  apresiasi dan terimakasih kepada siswa/i yang meriah juara dua. 


Kasek SMK N 2 Batangtoru  Erikson BM Sihombing kepada awak media online Senin (13/2-2023) menyampaikan selamat dan  rasa bangga atas raihan prestasi yang diraih peserta didiknya. 


Kasek SMK N 2 Batang Toru Erickson Sihombing  berpesan, Bagi yang prestasi yang berhasil jangan terlalu bangga dan busungkan dada tetapi tetap rendah hati dan terus meningkatkan kualitasnya untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi ajang MTQ tingkat Kabupaten Tapanuli Selatan. 

Sebaliknya bagi yang belum berhasil agar tidak berputus asa dan jadikan hasil ini sebagai pengalaman  untuk masa yang akan datang,”tambahnya.

Dijelaskan, MTQ merupakan suatu kegiatan yang mampu mendorong dan memotivasi kita untuk terus memiliki komitmen kuat mempelajari, melaksanakan, dan mengamalkan nilai-nilai suci Al-Quran.

"Jika kita belum memahami itu kewajiban kita untuk belajar, dan apabila sudah memahami tugas kita untuk mengamalkan. Jangan sampai dalam pelaksanaan ini hanya sebagai ajang perlombaan saja namun tidak di realisasikan di masyarakat," jelasnya.

Erikson BM Sihombing mengucapkan banyak terimkasih kepada Guru pembimbing yang selalu melatih peserta didik sehingga bisa meraih juara," ucapnya.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: