Satres Narkoba Polresta Deli Serdang Sosialisasi Tentang Bahaya Narkoba

/ Minggu, 19 Februari 2023 / 19.12.00 WIB
Ket Foto: Kasatres Narkoba Polresta Deli Serdang, Kompol Zulkarnain SH didampingi Kasubnit 2 unit Idik 2, Ipda Richy Ricardo Sembiring, SH, MH saat melaksanakan giat sosialisasi bahaya narkoba di Dusun Tani - A Desa  Beringin, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (19/2/2023).


POSKOTASUMATERA.COM-DELI SERDANG-Satuan Reserse ( Sat Res) Narkoba Polresta Deli Serdang  melaksanakan giat sosialisasi tentang bahaya narkoba di wilayah Hukum Polresta Deli Serdang. 

Hal itu dilakukan guna menyelamatkan masyarakat Deli Serdang terkhusus anak remaja agar tidak terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba. 

Hal itu dikatakan Kasatres Narkoba Polresta Deli Serdang, Kompol Zulkarnain,SH didampingi Kasubnit 2 unit Idik 2 Satres Narkoba Polresta Deli Serdang, Ipda Richy Ricardo Sembiring, SH, MH saat melaksanakan kegiatan sosialisasi bahaya narkoba di Dusun Tani - A Desa  Beringin, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (19/2/2023).

Dikatakan Kompol Zulkarnain, selain melaksanakan sosialisasi dengan menyampaikan pesan pesan tentang dampak bahaya Narkoba, pihaknya juga menampung aspirasi dan keluhan dari masyarakat.

" Giat sosialisasi itu rutin kita laksanakan pada setiap desa secara bergantian yang ada di wilkum Polresta Deli Serdang," jelasnya.(PS/HS)



Komentar Anda

Terkini: