Taman Safari Indonesia Akan Berinvestasi Di Samosir

/ Minggu, 19 Februari 2023 / 10.03.00 WIB
POSKOTASUMATERA.COM-SAMOSIR - Taman Safari Indonesia, lebih dikenal dengan taman satwa tempat rekreasi keluarga akan mengembangkan investasinya di Kabupaten Samosir. Sabtu (18/2) Owner Taman Safari Indonesia John Sumampau melakukan survey lokasi.

Bersama Dirut Parna Raya Grup, Charles A. Simbolon, Direktur Mariana Resort & Convention Mahidin Simbolon, Koordinator Project PRG PT. Marianna Resort Internasional Betsen Limbong, Owner Taman Safari John Sumampau melakukan survey ke Objek wisata Aek Natonang Tanjungan Kecamatan Simanindo. 

Kagum melihat keindahan alam Aek Natonang. Owner Taman Safari Indonesia itu mengaku lokasi tersebut sangat potensial untuk dikelola dan dikembangkan. 

Calon invertor itupun meminta dokumen masterplan dan lay out  yang sudah terbangun  untuk menganalisa prospek pengembangannya kedepan. 

Survey lokasi yang dilakukan calon investor itu didampingi para kepala OPD Pemkab samosir, yakni Kepala Bappeda Litbang, Kadis PMPTSP, Kadis Kominfo, dan Dinas Pariwisata. 

Kawasan Aek Natonang dengan luasan sekitar 150 hektar yang sudah disurvey merupakan lahan Pemerintah Kabupaten Samosir. selanjutnya kerjasama atara pihak Penginvesta dan Pemkab Samosir akan dibahas dan disepakati bersama sesuai dengan peraturan yang berlaku. (PS/PARDIMAN)
Komentar Anda

Terkini: